Contact Information <p>Suryalaya Baru no 13 <br> Kota Bandung, Jawa Barat</p>
We're Available 24/ 7. Call Now.

022-7510194

info@wiradipa.com

Find us here

Counter-Strike 2 Resmi Diumumkan, Valve Bakal Rilis CS2 Musim Panas 2023

Article images
  • 24-Mar-2023
Blog Images

Valve secara resmi mengumumkan bakal merilis game terbaru dari seri Counter-Strike andalan mereka, dengan judul Counter-Strike 2.

Bakal menjadi pengganti dari CS:GO atau Counter-Strike: Global Offensive, yang selama ini sudah dimainkan para gamer, Counter-Strike atau CS2, direncanakan untuk rilis pada musim panas tahun 2023 ini.

Melalui laman resmi untuk CS2, Kamis (23/3/2023), Valve menyebut game ini sebagai "lompatan teknis terbesar dalam sejarah Counter-Strike, memastikan fitur dan pembaruan baru untuk tahun-tahun mendatang."

Valve baru akan mengungkap semua fitur-fitur game-nya dalam perilisan musim panas mendatang. Namun, CS2 sudah memulai Limited Test atau tes secara terbatas, bagi beberapa pemain yang terpilih.

Selama uji coba terbatas ini, Valve baru akan mengevaluasi sekumpulan fitur, untuk nantinya menghilangkan masalah yang ada sebelum diluncurkan secara resmi.

Selain itu, Counter-Strike 2 juga akan dirilis sebagai upgrade gratis dari CS:GO. Dikutip dari IGN, pemain item-item yang sudah dimiliki oleh pemain di CS:GO, juga akan dibawa ke CS2.

Ada beberapa fitur yang disorot oleh Valve, melalui beberapa video yang mereka unggah di situs CS2. Misalnya mengenai "peta yang ditingkatkan dan dirombak", granat asap yang bisa "mengubah permainan", dan efek visual serta audio yang didesain ulang.

Valve mengatakan, seluruh map di CS2 dirombak dan sudah digarap kembali sepenuhnya dari dasar ke atas, "memanfaatkan semua alat Source 2 dan fitur rendering."

Isyarat Kehadiran CS2

Selain itu, granat di CS2 juga akan mendapatkan pembaruan, di mana mereka akan punya kemampuan untuk berinteraksi dengan gameplay event lainnya, dan bakal meluas untuk mengisi ruang secara natural, serta bisa bereaksi terhadap kilat. 

Dilansir The Verge, kehadiran soal CS2 atau pembaruan CS:GO, sudah sempat muncul sebagai rumor dalam beberapa pekan terakhir di kalangan gamers dan esports.

Awal bulan Maret, jurnalis esports, Richard Lewis, melaporkan adanya pengerjaan untuk versi teranyar dari CS:GO.

Beberapa pengguna juga melihat referensi ke game Counter-Strike baru ini, dalam pembaruan untuk driver Nvidia. Sementara, PCGamesN, menemukan Valve telah mengajukan merek dagang CS2, beberapa hari sebelum diungkap.

CS2 hadir lebih dari satu dekade setelah peluncuran CS:GO, yang dirilis pada 2012 lalu. Sementara, versi asli Counter-Strike sudah diluncurkan lebih dari 20 tahun lalu, tepatnya pada tahun 2000.

Versi asli dari Counter-Strike tentu sudah tidak asing buat gamers warnet maupun anak 90-an dan awal 2000-an. Sementara untuk CS:GO, saat ini jadi salah satu game yang sering dipertandingkan di kejuaraan esports.

Sumber: https://www.liputan6.com/

Blog Author
Theresa Underwood

Email is a crucial channel in any marketing mix, and never has this been truer than for today’s entrepreneur. Curious what to say.

Comments:

Blog Comment
Sophie Asveld

February 14, 2019

Email is a crucial channel in any marketing mix, and never has this been truer than for today’s entrepreneur. Curious what to say.

Blog Comment
Sophie Asveld

February 14, 2019

Email is a crucial channel in any marketing mix, and never has this been truer than for today’s entrepreneur. Curious what to say.

Leave a comment:

Recent post

Tags

Let's work together

Need a successful project?

Estimate Project
Or call us now info@wiradipa.com