Contact Information <p>Suryalaya Baru no 13 <br> Kota Bandung, Jawa Barat</p>
We're Available 24/ 7. Call Now.

022-7510194

info@wiradipa.com

Find us here

Google Play Offers, Tempat untuk Tawarkan Promo di Aplikasi dan Gim

Article images
  • 03-Feb-2022
Blog Images

Sejauh ini menurut Google, tab Penawaran akan tersedia dalam beberapa bulan mendatang di Amerika Serikat, India, Indonesia, dan negara-negara lainnya akan menyusul.

Untuk menggunakannya, kamu bisa membuka aplikasi Google Play Store di Android, ketuk tab Penawaran di baris tab bagian bawah.

Seperti diketahui, Google Play kini menjadi toko serba ada untuk menemukan aplikasi, gim, dan konten digital favorit pengguna Android.

Studi ShopBack Ramadan Insight 2021 menyebut, 74 persen pengguna di Indonesia selalu menunggu promo online untuk melakukan pembelian.

Bahkan, 56 persen pengguna tidak keberatan begadang demi menunggu adanya promosi online. Untuk itulah tab Penawaran hadir di aplikasi Google Play Store. 

Gandeng Sejumlah Aplikasi Besar

Dalam kehadirannya, Google bermitra dengan sejumlah aplikasi terkemuka, mulai dari Tokopedia, Lazada, Shopee, Traveloka, Tiket.com, JD.id, dan Blibli untuk menambahkan promo baru, reward, serta berbagai penawaran lainnya setiap hari.

Head of Marketing Platform Traveloka, Terry Santoso, mengatakan Google Play Offers menjadi bagian penting dalam optimalisasi pengunduhan aplikasi secara organik.

"Traveloka berkomitmen memastikan kehadiran di semua kanal untuk menjangkau pengguna baru di kawasan. Tab Penawaran di Google Play menunjukkan efektivitasnya dalam meningkatkan visibilitas Traveloka dengan berbagai penempatan terbaik bagi kampanye-kampanye kami," kata Terry.

Begitu juga dengan Tokopedia yang merasa Tab Penawaran bisa membantu meningkatkan kemudahan penemuan penawaran Tokopedia di Play Store.

Berbagai Jenis Promo di Google Play Offers

Berikut adalah berbagai jenis promo yang bisa ditemukan di Google Play:

- Promo gim dan item dalam gim: pengguna bisa mendapatkan promo terbatas untuk magic orb, token, dan lain-lain.

- Reward dan paket penawaran: pengguna bisa mencari tahu aplikasi mana yang menawarkan gratis ongkos kirim, gratis ongkos transportasi online, dan reward lainnya.

- Diskon untuk film dan buku: pengguna bisa menemukan diskon film dan buku terbaru untuk dibeli atau disewa.

- Pengguna bisa mencari aplikasi yang menawarkan masa uji coba gratis 30 hari dan uji coba lainnya yang dapat diperpanjang tanpa biaya.


 

Sumber: https://www.liputan6.com/

Blog Author
Theresa Underwood

Email is a crucial channel in any marketing mix, and never has this been truer than for today’s entrepreneur. Curious what to say.

Comments:

Blog Comment
Sophie Asveld

February 14, 2019

Email is a crucial channel in any marketing mix, and never has this been truer than for today’s entrepreneur. Curious what to say.

Blog Comment
Sophie Asveld

February 14, 2019

Email is a crucial channel in any marketing mix, and never has this been truer than for today’s entrepreneur. Curious what to say.

Leave a comment:

Recent post

Tags

Let's work together

Need a successful project?

Estimate Project
Or call us now info@wiradipa.com