Contact Information <p>Suryalaya Baru no 13 <br> Kota Bandung, Jawa Barat</p>
We're Available 24/ 7. Call Now.

022-7510194

info@wiradipa.com

Find us here

Cisco Hadirkan Deretan Fitur Baru di Webex Suite

Article images
  • 02-Jul-2021
Blog Images

Cisco telah mengumumkan kehadiran All-New Webex Suite yang dilengkapi sejumlah fitur baru untuk membedakan dari versi biasa. Kehadiran fitur ini disebut untuk mendukung hybrid work dan event yang lebih inklusif. 

"Dengan Webex Suite, semua orang memiliki kesempatan yang sama, semua orang bisa berpendapat dan berkontribusi, dan platform ini dapat membuat semua diskusi semakin setara," tutur Managing Director Cisco Indonesia, Marina Kacaribu dalam keterangan resmi yang diterima, Kamis (1/6/2021).

Kehadiran Webex Suite baru ini, menurut Marina, hadir untuk memudahkan semua pengguna bekerja secara kolaboratif melaui komunikasi audio dan visual.

Terlebih, pertemuan di masa depan diprediksi akan melibatkan setidaknya satu orang yang bergabung dari jarak jauh dan model hybrid work ini membawa perubahan jangka panjang.

Managing Director, Software, Cloud and Collaboration, Cisco APJC, Hariharan S menuturkan, dalam enam bulan terakhir Cisco sudah menambahkan 800 fitur dan perangkat dalam Webex untuk menciptakan pengalaman fleksibel dan inklusif.

"All-new Webex Suite hadir untuk memastikan bahwa semua hybrid workforce mendapatkan kesetaraan dalam lingkungan kerja," tutur Hariharan. Beberapa inovasi baru yang dihadirkan Cisco di Webex Suite ini adalah:

Memberikan Nilai Lebih : All-New Webex Suite merupakan satu kesatuan yang menggabungkan meeting, panggilan, pesan, polling, dan event dalam satu paket dengan biaya 40 persen lebih rendah dibandingkan ala carte.

End-to-End Event : Versi terbaru ini juga menghadirkan platform manajemen dan eksekusi event end-to-end. Hal ini kian diperkuat setelah Cisco mengakusisi Socio.


 

Fitur Lain yang Hadir di Webex Suite

Tools untuk Interaksi Pengguna : Versi Webex baru ini kini dilengkapi dengan polling, kuis, dan Q&A yang terintegrasi.

Speech Intelligence : Pengguna Webex kini dapat mengoptimalkan pembicaraan lewat fitur My Voice Only untuk menghilangkan kebisingan di sekitarnya.

Camera Intelligence : Dengan kemampuan People Focus, Cisco memanfaatkan machine learning dan artificial intelligence untuk membingkai ulang peserta rapat, sehingga para peserta dapat lebih terhubung.

Next-Level Devices ; Webex Desk kini menyediakan perangkat kolaborasi lengkap yang dirancang untuk meja kerja di kantor atau rumah.

Secure Experiences : Real-time data loss prevention pertama di industri untuk Webex yang secara otomatis memblokir dan menghapus informasi rahasia di tempat seperti Messaging.

Sumber: https://www.liputan6.com/

Blog Author
Theresa Underwood

Email is a crucial channel in any marketing mix, and never has this been truer than for today’s entrepreneur. Curious what to say.

Comments:

Blog Comment
Sophie Asveld

February 14, 2019

Email is a crucial channel in any marketing mix, and never has this been truer than for today’s entrepreneur. Curious what to say.

Blog Comment
Sophie Asveld

February 14, 2019

Email is a crucial channel in any marketing mix, and never has this been truer than for today’s entrepreneur. Curious what to say.

Leave a comment:

Recent post

Tags

Let's work together

Need a successful project?

Estimate Project
Or call us now info@wiradipa.com