Contact Information <p>Suryalaya Baru no 13 <br> Kota Bandung, Jawa Barat</p>
We're Available 24/ 7. Call Now.

022-7510194

info@wiradipa.com

Find us here

Microsoft AI Copilot Pro Hadir di Indonesia

Article images
  • 22-Mar-2024
Blog Images

Teknologi kecerdasan buatan (AI) terus mengalami perkembangan pesat, dan Microsoft sebagai salah satu perusahaan teknologi terkemuka tak mau ketinggalan.

Melalui produk terbarunya, Microsoft Copilot Pro, perusahaan berbasis di Redmond itu menawarkan solusi canggih dapat membantu meningkatkan produktivitas dan efisiensi kerja di berbagai sektor.

Microsoft AI Copilot Pro dirancang untuk menjadi mitra kerja andal bagi para profesional di berbagai bidang, mulai dari pengembang software hingga desainer grafis.

Dengan menggunakan teknologi AI canggih, Copilot Pro mampu memberikan saran dan rekomendasi cerdas dalam proses pengembangan produk dan kreativitas.

Salah satu fitur unggulan dimiliki oleh AI Copilot Pro adalah kemampuannya dalam menganalisis dan memahami konteks kerja pengguna.

Dengan mempelajari pola kerja dan preferensi pengguna, Microsoft Copilot Pro dapat memberikan saran relevan dan berguna secara real-time atau langsung.

Selain itu, AI buatan Microsoft dan OpenAI ini juga dilengkapi dengan kemampuan untuk mempercepat proses penulisan kode.

Dalam pengembangan software, penulisan kode merupakan salah satu bagian memakan waktu dan tenaga. Berbekal AI, proses ini dapat dilakukan dengan lebih cepat dan efisien berkat saran dan rekomendasi diberikan.

Bagi para desainer grafis, AI Copilot Pro juga dapat menjadi asisten berharga. Dalam proses merancang dan mengedit grafis, Microsoft Copilot Pro dapat memberikan saran mengenai kombinasi warna, layout, dan elemen desain lainnya.

Biaya Langganan Microsoft Copilot Pro

Tentunya, kehadiran Microsoft AI Copilot Pro di Indonesia menimbulkan pertanyaan mengenai biaya berlangganannya. Microsoft telah menyediakan biaya berlangganan, dan sejumlah fitur dan tingkat akses.

Mengutip laman resmi Microsoft, pelanggan CoPilot Pro akan mendapatkan beberapa hal di bawah ini:

  • Dapatkan akses prioritas ke GPT-4 dan GPT-4 Turbo pada masa sibuk untuk performa lebih cepat

  • Bangun Copilot GPT Anda sendiri disesuaikan dengan kebutuhan dan minat Anda sendiri

  • Gunakan Copilot dalam aplikasi produktivitas, seperti Word, Excel, PowerPoint, dan Outlook (memerlukan alamat email Microsoft)

  • Hasilkan gambar unik lalu tingkatkan kreasi Anda menggunakan 100 peningkatan harian dengan Desainer

Untuk mendapatkan informasi lebih lanjut mengenai biaya berlangganan Microsoft AI Copilot Pro, pengguna dapat mengunjungi situs resmi Microsoft: https://www.microsoft.com/id-id/store/b/copilotpro

Dengan kehadiran Microsoft AI Copilot Pro, para profesional di Indonesia dapat meningkatkan produktivitas dan efisiensi kerja mereka. Dukungan AI cerdas dan saran relevan akan memberikan pengalaman kerja lebih baik.

Sumber: https://www.liputan6.com/

Blog Author
Theresa Underwood

Email is a crucial channel in any marketing mix, and never has this been truer than for today’s entrepreneur. Curious what to say.

Comments:

Blog Comment
Sophie Asveld

February 14, 2019

Email is a crucial channel in any marketing mix, and never has this been truer than for today’s entrepreneur. Curious what to say.

Blog Comment
Sophie Asveld

February 14, 2019

Email is a crucial channel in any marketing mix, and never has this been truer than for today’s entrepreneur. Curious what to say.

Leave a comment:

Recent post

Tags

Let's work together

Need a successful project?

Estimate Project
Or call us now info@wiradipa.com