Contact Information <p>Suryalaya Baru no 13 <br> Kota Bandung, Jawa Barat</p>
We're Available 24/ 7. Call Now.

022-7510194

info@wiradipa.com

Find us here

GameShark Bangkit Lagi Usung Nama Ai Shark, Bakal Hadir dengan AI

Article images
  • 23-Jan-2024
Blog Images

Buat pemain gim tahun 90-an atau 2000-an, mungkin sudah tidak asing dengan GameShark.

Buat yang belum tahu, GameShark dulu sering dipakai para gamer, untuk mencari cheat, membuka berbagai konten yang masih terkunci, atau mempermudah jalannya permainan dalam video game.

Seiring semakin mudahnya akses informasi berkat internet, tentu hal-hal semacam ini jadi lebih dicari oleh para gamer, membuat popularitas GameShark tak lagi seperti dulu.

Namun baru-baru ini, perusahaan audio pemegang lisensi pertama GameShark, Altec Lansing, mengumumkan bakal membangkitkan GameShark yang kali ini bakal didukung oleh kecerdasan buatan (artificial intelligence/AI).

Altec Lansing juga melakukan rebranding GameShark, menggantinya dengan brand Ai Shark.

"Sebelumnya dikenal sebagai GameShark, Ai Shark siap mendefinisikan kembali lanskap game dengan teknologi revolusioner yang disempurnakan dengan AI," tulis siaran pers mereka di prweb.com, dikutip Jumat (19/1/2024).

Software gaming ini juga dijanjikan bakal meningkatkan pengalaman bermain buat gamer pemula. Altec Lansing pun berencana memperkenalkan penawaran terbarunya di musim liburan 2024.

Ai Shark bakal memanfaatkan teknologi XGPT dan akselerasi TPU real-time, untuk meningkatkan pengalaman bermain pengguna, dengan memberikan petunjuk dan bantuan yang dipersonalisasi, untuk mengimbangi permainan yang cepat dan kompetitif.

Ai Shark juga dijanjikan tidak akan seperti perangkat cheat tradisional yang memanipulasi perangkat keras, memuat mod, serta cheat code. Selain itu, perusahaan juga menyebut bahwa Ai Shark dirancang khusus untuk gamer kasual.

Bisa Beradaptasi dengan Berbagai Periferal

Ai Shark disebut akan membantu pemain untuk meningkatkan gameplay dari waktu ke waktu.

"Dengan memanfaatkan kekuatan AI, superkomputer, dan tim pembuat kode kami yang luar biasa, kami punya tujuan melampaui kejayaan GameShark sepuluh kali lipat dan mendefinisikan ulang lanskap game dalam skala global,” kata Todd Hays, Pendiri AI Shark.

Perangkat lunak ini nantinya juga akan bisa beradaptasi dengan berbagai periferal termasuk keyboardheadphone, dan mouse gaming.

Dalam keterangannya, Infinity Brands, perusahaan induk Altec Lansing, juga akan memegang saham investasi di Ai Shark. Hal ini juga disambut oleh Ike Franco, pendiri dan CEO perusahaan.

"Sejak tahun 1927, kami selalu berupaya untuk mempelopori teknologi dalam dunia audio, dan masuknya kami ke dalam dunia game juga tidak jauh berbeda," kata Franco.

Sumber: https://www.liputan6.com/

Blog Author
Theresa Underwood

Email is a crucial channel in any marketing mix, and never has this been truer than for today’s entrepreneur. Curious what to say.

Comments:

Blog Comment
Sophie Asveld

February 14, 2019

Email is a crucial channel in any marketing mix, and never has this been truer than for today’s entrepreneur. Curious what to say.

Blog Comment
Sophie Asveld

February 14, 2019

Email is a crucial channel in any marketing mix, and never has this been truer than for today’s entrepreneur. Curious what to say.

Leave a comment:

Recent post

Let's work together

Need a successful project?

Estimate Project
Or call us now info@wiradipa.com