Contact Information <p>Suryalaya Baru no 13 <br> Kota Bandung, Jawa Barat</p>
We're Available 24/ 7. Call Now.

022-7510194

info@wiradipa.com

Find us here

KLY Rilis Aplikasi Youniverse, Platform untuk Mempermudah Pengelolaan Komunitas

Article images
  • 19-Jan-2024
Blog Images

KLY telah mengumumkan kehadiran aplikasi Youniverse sebagai platform pengelolaan komunitas lifestyle pada November 2023. Aplikasi ini hadir sebagia solusi one-stop untuk memenuhi segala kebutuhan, mulai dari manajemen anggota komunitas hingga pembayaran acara.

Dengan Youniverse App, KLY ingin membantu memudahkan komunitas untuk berkembangan dan terhubung dengan lebih banyak orang.

Aplikasi ini didesain untuk menjadi tempat bertemunya beragam komunitas lifestyle, mulai dari otomatif, olahraga, perempuan, film, K-Pop, esports, dan masih banyak lagi.

Semua komunitas terpercaya dapat mendaftarkan komunitasnya menjadi Youniverse Community Partner.

Youniverse juga menyediakan kesempatan bagi calon anggota komunitas, partisipan acara, dan bahkan sponsor potensial untuk menemukan mereka dengan mudah.

Untuk memberikan pengalaman berkomunitas yang baik, hanya komunitas yang memenuhi standar Youniverse yang dapat menjadi partner resmi dan menikmati fitur community management di aplikasi ini.

Selain itu, syarat untuk menjadi partner resmi Youniverse, komunitas tersebut harus merupakan komunitas lifestyle yang aktif berkegiatan setiap bulannya dan tidak melanggar hukum.

Untuk mengetahui beberapa fitur-fitur unggulan yang ada di aplikasi Youniverse, simak daftarnya berikut ini

Community Index : Laman ini berisi list seluruh komunitas yang sudah bergabung di Youniverse. Melalui halaman ini, komunitas bisa lebih mudah ditemukan oleh calon member baru cross-community.

Community Room : Sebuah halaman khusus yang dikelola langsung oleh leader atau admin komunitas. Di sini, komunitas dapat memperkenalkan diri, menyematkan tautan media sosial, serta berbagai galeri kegiatan rutin komunitas.

Fitur yang Ada di Aplikasi Youniverse

Event Page : Sebuah fitur yang mengumpulkan daftar acara dari seluruh komunitas di Youniverse. Dilengkapi dengan payment gateway, pengguna dapat langsung melakukan pembayaran tiket melalui aplikasi. Para crew event pun dapat melacak pembelian tiket dengan mudah.

Manajemen Anggota : Memungkinkan leader atau admin komunitas untuk melihat serta mengekspor data anggota, termasuk partisipan acara. Fitur statistik member membantu pemimpin komunitas melacak demografi anggotanya tanpa kesulitan.

Dengan adanya Youniverse, komunitas tidak hanya memperoleh keleluasaan dalam manajemen anggota dan acara, tapi juga mengurangi kerumitan proses pendaftaran. Saat ini, aplikasi Youniverse telah tersedia di Google Play Store dan Apple App Store.

Sumber: https://www.liputan6.com/

Blog Author
Theresa Underwood

Email is a crucial channel in any marketing mix, and never has this been truer than for today’s entrepreneur. Curious what to say.

Comments:

Blog Comment
Sophie Asveld

February 14, 2019

Email is a crucial channel in any marketing mix, and never has this been truer than for today’s entrepreneur. Curious what to say.

Blog Comment
Sophie Asveld

February 14, 2019

Email is a crucial channel in any marketing mix, and never has this been truer than for today’s entrepreneur. Curious what to say.

Leave a comment:

Recent post

Let's work together

Need a successful project?

Estimate Project
Or call us now info@wiradipa.com