Contact Information <p>Suryalaya Baru no 13 <br> Kota Bandung, Jawa Barat</p>
We're Available 24/ 7. Call Now.

022-7510194

info@wiradipa.com

Find us here

Garena Rilis Patch Call of Duty Mobile Januari 2024: Boyong Senjata Sniper Terkuat LW3 Tundra

Article images
  • 16-Jan-2024
Blog Images

Garena, pengembang game Call of Duty Mobile (CODM) menghadirkan patch update bertajuk Season 1: Soldier's Tale yang berisi konten baru untuk memulai tahun 2024.

Konten baru ini terdiri dari senjata baru hingga Battle Pass Season 1. Tidak hanya itu, patch update ini juga hadirkan berbagai event spesial mulai Kamis, 11 Januari 2024.

Mengutip keterangan resmi Garena, Sabtu (13/1/2024), salah satu yang paling menarik dari patch update CODM 2024 adalah hadirnya senjata sniper LW3-Tundra.

Kemampuan di atas rata-rata

Sebagai Modern Bolt-Action Sniper Rifle terbaru di Season ini, senjata CODM itu tersebut memiliki kemampuan di atas rata-rata.

Tak heran, Sniper LW3-Tundra diperkirakan akan menjadi salah satu yang terkuat di barisan Sniper Rifle di CODM.

Senjata yang juga dikenal sebagai L96A1 ini memiliki daya gedor yang sangat mematikan serta akurasi dan mobilitas tinggi.

LW3-Tundra bisa mengalahkan lawan-lawannya dengan 1 peluru yang mengenai badan. Tak hanya itu, tentunya senjata ini juga akan memberikan damage yang lebih tinggi apabila mengenai area kepala lawan.

Battle Pass Season 1: Soldier’s Tale

Pada Musim 1 kali ini, Battle Pass CODM akan hadir dengan tema 'Fairy Tale' yang membawa karakter dan cerita unik layaknya dunia dongeng.

Setiap pemain dapat memperoleh karakter Epic seperti Death Angel Alice - Wonder Lost, Cipher - Hatter’s Grin, Daniel - Hangman, Artery - Heartless Queen, dan juga Talon - Mato Nui melalui Battle Pass Ground Forces di musim ini.

Untuk deretan senjata, Battle Pass Musim 1: Soldier's Tale membawa senjata terbaru LW3-Tundra beserta Skin Epic terbarunya, Red Queen’s Rebuke, ICR-1 - Witch’s Gift, S36 - Caterpillar’s Poetry, Striker - Death Spiral, QQ9 - Dragon’s Roar, dan AGR 556 - Egg-Napper.

Penyesuaian Senjata di Musim Baru CODM

Untuk membuat permainan semakin menantang, terdapat berbagai penyesuaian senjata yang hadir di CODM Musim 1: Soldier's Tale. Beberapa senjata mendapatkan buff yang membuatnya semakin mematikan, dan yang lainnya mendapatkan penyesuaian agar tidak terlalu dominan. Berikut adalah penyesuaian senjata lengkap di CODM:

  • (Disesuaikan) FFAR 1 - Menjadi salah satu senjata Assault Rifle (AR) dengan Fire Rate tinggi, performa dari FFAR 1 masih dirasa kurang bisa diandalkan dalam jarak dekat. Untuk itu, terdapat sedikit penambahan pada rasio Damage ke arah dada dan pengurangan radius pada damage pertama.

  • (Buff) - Untuk meningkatkan kemampuan Burst Damage pada senjata Maddox, Attachment pada Echo Fire Mode akan ditingkatkan dari segi Radius dan juga ADS Movement Speed-nya.

  • (Buff) Man-O-War - Attachment Ammo 30 & 35 Round Extended Mag dari senjata ini mendapatkan peningkatan agar performanya lebih meningkat di dalam permainan.

  • (Buff) Bruen MK9 - Buff Attachment 60 Round Mag di patch sebelumnya akan ditambahkan dengan penyesuaian ADS Movement Speed.

  • (Buff) Dingo - Dinilai memiliki mobilitas lambat, dalam patch kali ini Dingo mendapatkan peningkatan Movement Speed dasar dan kecepatan Sprint.


 

Penyesuaian Senjata

  • (Buff) HDR - Kemampuan HDR dalam memberikan Damage yang tinggi kini akan diperkuat dengan peningkatan Movement Speed dasar untuk membuatnya menjadi jajaran top Sniper Rifle CODM.

  • (Buff) Echo - Terdapat beberapa penyesuaian terhadap senjata Echo, seperti Vertical Recoil yang dikurangi, dan waktu Reload yang disesuaikan.

  • (Buff) PPSh-41 - Mendapatkan peningkatan terhadap multiplier damage di bagian badan agar membuat senjata SMG ini lebih mematikan.

Para pemain CODM yang mau menjajal update terbaru, segera update patch Season 1: Soldier's Tale.


 

Sumber: https://www.liputan6.com/

Blog Author
Theresa Underwood

Email is a crucial channel in any marketing mix, and never has this been truer than for today’s entrepreneur. Curious what to say.

Comments:

Blog Comment
Sophie Asveld

February 14, 2019

Email is a crucial channel in any marketing mix, and never has this been truer than for today’s entrepreneur. Curious what to say.

Blog Comment
Sophie Asveld

February 14, 2019

Email is a crucial channel in any marketing mix, and never has this been truer than for today’s entrepreneur. Curious what to say.

Leave a comment:

Recent post

Tags

Let's work together

Need a successful project?

Estimate Project
Or call us now info@wiradipa.com