Contact Information <p>Suryalaya Baru no 13 <br> Kota Bandung, Jawa Barat</p>
We're Available 24/ 7. Call Now.

022-7510194

info@wiradipa.com

Find us here

Instagram Kembangkan Fitur Profile Sharing di Stories

Article images
  • 04-Jan-2024
Blog Images

Meta, perusahaan induk jejaring sosial Facebook dan Instagram terus mengembangkan fitur baru di kedua aplikasi ini. Dengan begitu, ada lebih banyak pengguna yang betah berlama-lama di aplikasi tersebut. 

Terbaru, Instagram yang merupakan salah satu aplikasi jejaring sosial terbesar di dunia berencana menghadirkan fitur-fitur baru. 

Aplikasi yang kini dipakai lebih dari 2,5 miliar pengguna ini kabarnya akan hadirkan fitur berbagi profil Instagram. Fitur ini akan memungkinkan pengguna untuk membagikan profil pengguna lain di Stories mereka. 

Mengutip Gizchina, Rabu (29/12/2023), informasi ini dibagikan pengembang aplikasi terkenal sekaligus penyebar informasi bocoran, Alessandro Paluzzi. 

Menurutnya, Instagram tengah mengembangkan fitur baru Instagram  berbagi profil tersebut. Kenapa fitur ini ada? Hal ini tidak terlepas dari media sosial biasanya ada kebutuhan untuk mempromosikan profil orang lain dari waktu ke waktu. 

Fitur ini akan membantu pengguna mempromosikan profil pengguna lain di Stories mereka. 

Paluzzi juga mengungkapkan, fitur ini akan bekerja seperti fitur "Tambahkan ke Cerita" yang sudah ada. Meski begitu, fokus fitur ini berbeda ketimbang lainnya yang sudah ada.

Bisa Diklik dan Langsung Diikuti oleh Followers

Melalui fitur ini, ketika pengguna membagikan profil milik pengguna lain di Stories mereka, profil yang dibagikan itu bisa diklik. Itu berarti, followers profil pengguna yang berbagi Stories bisa diklik dan langsung diikuti. 

Ini bisa menjadi cara bagi seseorang untuk membuat followers mereka bisa ikuti akun bisnis. Paluzzi juga membagikan gambar fitur ini di X yang menunjukkan tombol "Lihat Profil". 

Tombol ini merupakan undangan bagi pengguna dan akan mengarahkan mereka ke profil yang dibagikan. 

Kehadiran fitur baru Instagram ini bisa jadi cara baru untuk terlibat dengan followers. Ini juga bisa jadi cara baru untuk mengiklankan akun baru untuk membantu  mendapatkan lebih banyak followers. 

Bagi konten kreator, fitur bagikan profil di Stories bisa menjadi cara untuk mendapatkan pengikut baru. Sayangnya saat ini belum ada informasi terkait kapan fitur berbagi profil di Stories ini akan dirilis.

Sumber: https://www.liputan6.com/

Blog Author
Theresa Underwood

Email is a crucial channel in any marketing mix, and never has this been truer than for today’s entrepreneur. Curious what to say.

Comments:

Blog Comment
Sophie Asveld

February 14, 2019

Email is a crucial channel in any marketing mix, and never has this been truer than for today’s entrepreneur. Curious what to say.

Blog Comment
Sophie Asveld

February 14, 2019

Email is a crucial channel in any marketing mix, and never has this been truer than for today’s entrepreneur. Curious what to say.

Leave a comment:

Recent post

Let's work together

Need a successful project?

Estimate Project
Or call us now info@wiradipa.com