Contact Information <p>Suryalaya Baru no 13 <br> Kota Bandung, Jawa Barat</p>
We're Available 24/ 7. Call Now.

022-7510194

info@wiradipa.com

Find us here

Konami Gulirkan Update eFootball 2024, Perkenalkan Mode My League dan Turnamen Baru

Article images
  • 14-Dec-2023
Blog Images

Konami baru saja mengumumkan update versi 3.2.0 untuk game eFootball 2024. Pada pembaruan kali ini, perusahaan memperkenalkan sejumlah hal baru.

eFootball 2024 version 3.2.0 akan memperkenalkan mode My League, peningkatan mode Co-op, beragam event seru serta pengumuman kejuaraan dunia akan digelar pada tahun 2024.

Penambahan Mode Baru - My League

Salah satu fitur baru yang paling ditunggu-tunggu adalah mode My League. Di sini, pemain dapat bermain satu musim di liga-liga dunia, seperti Premier League, La Liga, Serie A, Bundesliga, dan lainnya.

"Anda dapat memilih klub favorit dan berhadapan dengan klub-klub lain yang dikontrol oleh AI, atau meminjam pemain dari klub lain untuk memperkuat tim," tulis Konami dalam keterangannya, Minggu (10/12/2023).

Tak hanya itu, mode My League juga menampilkan berbagai aspek lain yang mempengaruhi performa tim Anda, seperti cuaca, iklim, cedera, dan moral pemain.

Mode Co-op: Nikmati Permainan Bersama Teman atau Pemain Lain

Bagi Anda yang menikmati bermain bersama teman atau melawan pemain lain, mode co-op di eFootball 2024 ini dapat menjadi pilihan.

Mode ini memungkinkan Anda untuk bermain secara solo, bersama teman, atau bergabung dengan pemain solo lainnya untuk membentuk tim beranggotakan tiga orang.

"Anda dapat berkomunikasi dengan rekan tim menggunakan emoji yang lucu dan ekspresif, dan memilih tingkat kesulitan yang sesuai dengan kemampuan," jelas Konami.

Selain itu, mode Co-op di eFootball 2024 version 3.2.0 juga memberikan Anda kesempatan untuk mendapatkan hadiah menarik, seperti 4x Skill Training Programmes untuk mengembangkan Dream Team Anda.

Perusahaan menyebutkan, hadiah ini akan diberikan jika Anda bermain dalam mode Co-op selama periode 7-21 Desember setelah update eFootball 2024 bergulir. Jadi, jangan lewatkan kesempatan ini!

Mini-Games & Skill Baru

Dalam update ini juga, setiap harinya pemain dapat menyelesaikan berbagai mini-games untuk mendapatkan item peningkatkan Dream Team mereka atau mendapatkan pemain baru.

Dan dalam satu bulan, jika berhasil menyelesaikan mini-games ini dalam beberapa hari berturut-turut, pemain akan memperoleh hadiah seperti undian untuk pemain Epic yang kuat!

Skill baru ‘Blitz Curler’ juga akan ditambahkan pada update kali inim di mana memungkinkan tembakan tajam dan terkontrol dengan rotasi vertikal saat menggunakan kaki dominan pemain dan menggunakan lebih dari 50 persen pada Power Gauge.

Sumber: https://www.liputan6.com/

Blog Author
Theresa Underwood

Email is a crucial channel in any marketing mix, and never has this been truer than for today’s entrepreneur. Curious what to say.

Comments:

Blog Comment
Sophie Asveld

February 14, 2019

Email is a crucial channel in any marketing mix, and never has this been truer than for today’s entrepreneur. Curious what to say.

Blog Comment
Sophie Asveld

February 14, 2019

Email is a crucial channel in any marketing mix, and never has this been truer than for today’s entrepreneur. Curious what to say.

Leave a comment:

Recent post

Tags

Let's work together

Need a successful project?

Estimate Project
Or call us now info@wiradipa.com