Contact Information <p>Suryalaya Baru no 13 <br> Kota Bandung, Jawa Barat</p>
We're Available 24/ 7. Call Now.

022-7510194

info@wiradipa.com

Find us here

Call of Duty: Mobile Dapat Patch Update Templar's Oath, Ini Fitur dan Konten Barunya

Article images
  • 10-Jul-2023
Blog Images

Garena meluncurkan patch update untuk Call of Duty: Mobile (CODM) terbaru yang bertajuk Season 6: Templar's Oath pada Juli 2023 ini. Pembaruan ini akan hadir dengan fitur dan konten anyar buat para pemain.

Fitur pertama adalah Finishing Moves, di mana ini akan memperlihatkan animasi saat pemain berhasil melakukan eksekusi tanpa diketahui lawan dari belakang.

Mengutip siaran pers, Minggu (9/7/2023), fitur Finishing Moves sebenarnya sangat populer di waralaba Call of Duty, dan diidam-idamkan para pemain versi mobile-nya. Di update CODM ini, pemain bisa mengaktifkan fitur Finishing Moves melalui bagian Setting.

Terdapat juga karakter Mythic terbaru, Templar - Couteau's Oath. Karakter Templar ini bisa didapatkan melalui Lucky Draw terbaru yaitu Knight's Crusade, yang hadir mulai 8 Juli 2023.

Pemain bisa melakukan Upgrade khusus untuk mendapatkan lebih banyak fitur spesial dan juga kostumisasi tambahan untuk karakter Mythic Templar - Couteau’s Oath.

Mulai dari Finishing Moves spesial Templar, Camo untuk Operator Skill Kinetic Armor, hingga Color Palette untuk merubah warna karakter Mythic Templar.

Garena mengungkapkan, pemain bisa mendapatkannya dengan cara login dan cek Lucky Draw Knight's Crusade untuk mendapatkan karakter Mythic Templar - Couteau's Oath

Sementara, Battle Pass Season 6 CODM juga akan menghadirkan item-item baru, salah satunya Assault Rifle terbaru, GRAU 5.56.

Senjata ini memiliki stabilitas yang baik dan mudah digunakan, bahkan buat para pemain pemula game ini. Senjata ini bisa didapatkan dengan menyelesaikan misi musiman, atau membeli Battle Pass Season 6: Templar's Oath.

Penyesuaikan untuk Beberapa Senjata

Selain itu, Battle Pass Season 6 juga menghadirkan lima karakter Epic baru yaitu Adler - Gauntlet, Alice - Enchanted Woods, Wraith Berserkr, Bulldozer - Primal Threat, dan Samael - Mighty Cyclops.

Pemain juga bisa mendapatkan Weapon Skin seperti GRAU 5.56 - Nordic Warrior, GKS - Metal Scales, SP-R 208 - Celestial Nights, L-CAR 9 - Flaming Sun, Hades - Forest Rifle, dan DL Q33 - Ebony Lion.

Garena juga melakukan beberapa Adjustment pada performa senjata dalam game, di mana ada 13 senjata yang mendapatkan penyesuaian.

13 senjata itu adalah HVK-30, Oden, FR.556, Peacekeeper MK2, Dingo, AGR 556, PDW-57, Razorback, R9-0, L-CAR 9, XPR-50, dan juga HS0405.

Salah satu perubahan yang cukup signifikan diberikan kepada senjata bertipe SMG, yaitu PDW-57 dan juga Razorback.

Kedua senjata ini mendapatkan peningkatan dari segi Damage dan mobilitas sehingga menjadi lebih kompetitif di antara senjata SMG lainnya.

Sumber: https://www.liputan6.com/

Blog Author
Theresa Underwood

Email is a crucial channel in any marketing mix, and never has this been truer than for today’s entrepreneur. Curious what to say.

Comments:

Blog Comment
Sophie Asveld

February 14, 2019

Email is a crucial channel in any marketing mix, and never has this been truer than for today’s entrepreneur. Curious what to say.

Blog Comment
Sophie Asveld

February 14, 2019

Email is a crucial channel in any marketing mix, and never has this been truer than for today’s entrepreneur. Curious what to say.

Leave a comment:

Recent post

Tags

Let's work together

Need a successful project?

Estimate Project
Or call us now info@wiradipa.com