Contact Information <p>Suryalaya Baru no 13 <br> Kota Bandung, Jawa Barat</p>
We're Available 24/ 7. Call Now.

022-7510194

info@wiradipa.com

Find us here

Deretan Fitur Game Online GrandChase Mobile, dari Koleksi Hero hingga Upgrade Karakter

Article images
  • 20-Jun-2023
Blog Images

Pengembang dan penerbit game lokal Megaxus Infotech, baru saja merilis game mobile bergenre Action RPG Character berjudul GrandChase Mobile di Google Play Store dan Apple App Store.

GrandChase Mobile diklaim menawarkan pengalaman bermain dengan grafis bergaya anime yang memikat dan gameplay multiplayer seru, di mana gamer Indonesia dapat bermain bersama dan berkompetisi dengan gamer di seluruh dunia.

CEO Megaxus Infotech, Eva Muliawati, mengatakan game ini menawarkan pengalaman bermain yang seru dengan fitur-fitur unik, karakter-karakter menarik, dan petualangan yang menantang.

“Kami yakin GrandChase Mobile akan disukai oleh para pemain di Indonesia dan memberikan pengalaman bermain yang tak terlupakan," ujar Eva melalui keterangannya, Jumat (16/6/2023).

Bicara soal fitur, salah satu fitur utama GrandChase Mobile adalah koleksi Hero yang mengesankan. Pemain dapat mengumpulkan lebih dari 100 hero berbeda, untuk membangun tim yang kuat dan beragam untuk menghadapi tantangan dalam game.

Gamer bisa menjelajahi Normal Dungeon untuk mengikuti cerita karakter dan dunia GrandChase. Ada juga Battle Mode dengan beragam Dungeon, Raid, dan PvP yang menantang.

Setiap mode dungeon menawarkan tantangan yang unik dan hadiah menggiurkan. Dalam GrandChase Mobile, terdapat banyak sekali fitur menarik yang bisa dinikmati para gamer.

Upgrade Karakter

Gamer dapat melakukan upgrade pada karakter mereka untuk meningkatkan Power Pertempuran. Selain itu, game ini juga memiliki fitur Evolusi.

Tingkat evolusi pada karakter menunjukkan jumlah bintang yang dimiliki, di mana akan meningkatkan Power Pertempuran mereka.

Gamer juga dapat menggunakan fitur Trait untuk mengoptimalkan keterampilan karakter sesuai dengan preferensi dan gaya bermain mereka.

Selanjutnya, setiap karakter dapat melakukan Awakening setelah mencapai tingkat evolusi maksimum dan tingkat upgrade maksimum.

Untuk bergabung dalam petualangan seru ini, para gamer di Indonesia dapat mendaftar dan mengunduh GrandChase Mobile dari Google Play Store atau App Store. Pastikan untuk mendaftar menggunakan Duniapp Login untuk mendapatkan hadiah spesial.

Sumber: https://www.liputan6.com/

Blog Author
Theresa Underwood

Email is a crucial channel in any marketing mix, and never has this been truer than for today’s entrepreneur. Curious what to say.

Comments:

Blog Comment
Sophie Asveld

February 14, 2019

Email is a crucial channel in any marketing mix, and never has this been truer than for today’s entrepreneur. Curious what to say.

Blog Comment
Sophie Asveld

February 14, 2019

Email is a crucial channel in any marketing mix, and never has this been truer than for today’s entrepreneur. Curious what to say.

Leave a comment:

Recent post

Tags

Let's work together

Need a successful project?

Estimate Project
Or call us now info@wiradipa.com