Contact Information <p>Suryalaya Baru no 13 <br> Kota Bandung, Jawa Barat</p>
We're Available 24/ 7. Call Now.

022-7510194

info@wiradipa.com

Find us here

5 Fitur Baru Password Manager di Google Chrome

Article images
  • 12-Jun-2023
Blog Images

1. Ruang Khusus yang Dapat Diakses dan Pintasan Desktop

Fitur Password Manager kini memiliki beranda khusus di Chrome pada desktop, menawarkan platform terpusat kepada pengguna untuk meninjau semua kredensial online yang tersimpan dan mengubah setelan sandi.

Mengakses fitur ini sangatlah mudah; pengguna cukup mengklik "Pengelola Kata Sandi / Password Manager" di menu Chrome mereka atau memilih "Kelola kata sandi" saat diminta oleh Chrome untuk mengisi otomatis kata sandi yang tersimpan.

Untuk lebih merampingkan aksesibilitas, Google pun kini mengizinkan pengguna untuk membuat pintasan desktop untuk Password Manager guna memfasilitasi akses yang lebih cepat.

2. Metode Otentikasi yang Disempurnakan di Desktop

Autentikasi biometrik, yang sebelumnya hanya tersedia di ponsel, akan segera dapat diakses di desktop. Dengan mengaktifkan fitur ini, pengguna dapat menambahkan lapisan keamanan ekstra sebelum Chrome mengisi otomatis sandi mereka.

Pilihan seperti pengenalan sidik jari, pengenalan wajah, atau metode lain yang didukung oleh sistem operasi komputer pengguna akan tersedia.

3. Catatan Akun

Untuk individu dengan beberapa info Sign-in untuk satu situs web atau kebutuhan untuk mengingat detail tambahan seperti nomor PIN yang dikaitkan dengan kata sandi mereka, Password Manager sekarang memungkinkan pengguna menyimpan catatan bersama dengan kredensial mereka.

Dengan mengelik ikon kunci saat masuk ke situs web di perangkat mereka, pengguna dapat dengan mudah meninjau catatan yang telah mereka simpan untuk setiap akun, memastikan semua detail masuk penting dikonsolidasikan di satu tempat.

4 .Impor Tanpa Batas dari Pengelola Kata Sandi Lain

Password Manager pada dasarnya berfungsi untuk membuat transisi dari pengelola kata sandi lain semudah mungkin. Pengguna sekarang dapat dengan mudah mengunggah kata sandi mereka dari pengelola lain dengan mengekspornya sebagai file .csv dan langsung mengimpornya ke Chrome di komputer mereka.

5. Pemeriksaan Kata Sandi yang Diperkuat di iOS

Kini, Pemeriksaan Kata Sandi di iOS akan segera mengidentifikasi kata sandi yang lemah dan digunakan kembali, yang selanjutnya memperkuat keamanan pengguna. Pembaruan ini dijadwalkan untuk dirilis dalam beberapa bulan mendatang.

Sumber: https://www.liputan6.com/

Blog Author
Theresa Underwood

Email is a crucial channel in any marketing mix, and never has this been truer than for today’s entrepreneur. Curious what to say.

Comments:

Blog Comment
Sophie Asveld

February 14, 2019

Email is a crucial channel in any marketing mix, and never has this been truer than for today’s entrepreneur. Curious what to say.

Blog Comment
Sophie Asveld

February 14, 2019

Email is a crucial channel in any marketing mix, and never has this been truer than for today’s entrepreneur. Curious what to say.

Leave a comment:

Recent post

Tags

Let's work together

Need a successful project?

Estimate Project
Or call us now info@wiradipa.com