Contact Information <p>Suryalaya Baru no 13 <br> Kota Bandung, Jawa Barat</p>
We're Available 24/ 7. Call Now.

022-7510194

info@wiradipa.com

Find us here

Synology Rilis Dua IP Camera Berbasis AI dengan Kemampuan Smart Surveillance

Article images
  • 30-Mar-2023
Blog Images

Perusahaan teknologi asal Taiwan, Synology, meluncurkan dua IP camera berbasis kecerdasan buatan (artificial intellegence/AI) dengan seri BC500 dan TC500.

Synology TC500 mengusung desain bullet, sementara BC500 berbentuk turret. Keduanya diklaim mampu menampilkan kualitas video tinggi dan kemampuan smart surveillance sehingga cocok untuk solusi CCTV yang cerdas.

"BC500 dan TC500 merupakan pilihan kamera IP terbaik untuk bisnis atau organisasi," klaim Product Manager untuk Kamera Synology, Lori Hsieh, melalui keterangannya, Kamis (30/3/2023).

Ia menjelaskan jika kedua IP camera ini digabungkan dengan aplikasi Synology Surveillance Station, pengguna dapat memantau keamanan secara realtime dari perangkat mobile.

"Mulai dari implementasi hingga pemantauan dan pengarsipan rekaman, fungsionalitasnya yang canggih dirancang agar dapat tersedia untuk pengguna, memastikan kebutuhan akan keamanan dapat terpenuhi setiap saat," ucap Lori menambahkan.

Soal spesifikasi, BC500 dan TC500 dilengkapi kamera 5MP yang bisa merekam video beresolusi 2880 x 1620 piksel dengan kecepatan 30fps (frame per detik) dan memiliki sudut pandang horizontal 110°, untuk menghasilkan video detail dan cakupan area yang luas.

Dengan tingkat ketahanan IP67 akan debu dan air, jangkauan penglihatan malam hingga 30 meter, dan kemampuan HDR multi-eksposur, kedua model kamera ini cocok untuk digunakan di dalam maupun di luar ruangan.

Lewat IP camera ini pengguna bisa memantau koridor dan jalan masuk serta ruang terbuka atau tertutup yang luas seperti gudang, tempat parkir, dan museum.

Kamera berbasis AI dengan Smart Surveillance

Synology BC500 dan TC500 dilengkapi kemampuan AI pada kamera yang dapat memberikan peringatan akurat dan tepat waktu kepada pengguna sehingga respons terhadap insiden menjadi lebih cepat.

Fitur seperti Deteksi Orang dan Kendaraan (People and Vehicle Detection), Deteksi Penyusupan (Intrusion Detection), dan Pencarian Instan (Instant Search) memungkinkan pengguna lebih mudah mengidentifikasi potensi ancaman.

Deretan fitur tersebut juga bisa dengan cepat menyelidiki area yang diawasi, serta melacak dan mengambil rekaman secara relevan.

BC500 dan TC500 juga bisa terintegrasi dengan Surveillance Station. Semua konfigurasi kamera dan pengaturan jaringan dapat dikelola langsung dalam lingkungan yang di-hosting Synology NAS.

Selain itu, kamera Synology tidak memerlukan pembelian atau aktivasi lisensi perangkat Surveillance Station, sehingga memudahkan proses setup, migrasi, serta menghemat biaya implementasi.

Spesifikasi Synology BC500 dan TC500

Berikut ini spesifikasi dari camera IP Synology BC500 dan TC500:

  • Kemampuan AI on-board termasuk deteksi orang, kendaraan, dan penyusupan

  • Instant Search mempercepat pencarian untuk kejadian yang diawasi

  • Kamera 5MP @30fps

  • Substream hingga 1080p @ 15 FPS

  • Luas sudut pandang horizontal 110°

  • Peringkat IK10 untuk ketahanan benturan (TC500)

  • Mendukung jadwal pembaruan firmware otomatis

  • Konfigurasi kamera langsung di Surveillance Station

  • Tidak perlu pembelian atau aktivasi lisensi perangkat

  • Sesuai dengan standar NDAA dan TAA Amerika Serikat


 

Sumber: https://www.liputan6.com/

Blog Author
Theresa Underwood

Email is a crucial channel in any marketing mix, and never has this been truer than for today’s entrepreneur. Curious what to say.

Comments:

Blog Comment
Sophie Asveld

February 14, 2019

Email is a crucial channel in any marketing mix, and never has this been truer than for today’s entrepreneur. Curious what to say.

Blog Comment
Sophie Asveld

February 14, 2019

Email is a crucial channel in any marketing mix, and never has this been truer than for today’s entrepreneur. Curious what to say.

Leave a comment:

Recent post

Tags

Let's work together

Need a successful project?

Estimate Project
Or call us now info@wiradipa.com