Contact Information <p>Suryalaya Baru no 13 <br> Kota Bandung, Jawa Barat</p>
We're Available 24/ 7. Call Now.

022-7510194

info@wiradipa.com

Find us here

Microsoft Outlook untuk Mac Kini Gratis

Article images
  • 09-Mar-2023
Blog Images

Microsoft mengumumkan bahwa layanan mereka Outlook, saat ini tersedia secara gratis bagi para pengguna perangkat Mac.

Pengguna Mac Apple pun bisa menemukan Microsoft Outlook di App Store, serta tidak membutuhkan langganan Microsoft 365 atau lisensi Office untuk menggunakannya.

Dalam pengumumannya, Microsoft Outlook untuk Mac juga menyertakan dukungan untuk Outlook.com, Gmail, iCloud, Yahoo, dan penyedia email apa pun yang memiliki dukungan IMAP.

Mengutip The Verge, Rabu (8/3/2023), Microsoft mendesain ulang klien email Mac di tahun 2020, dengan user interface yang dioptimalkan, untuk perubahan desain macOS terbaru Apple.

Outlook untuk Mac juga dioptimalkan untuk chip M1 dan M2, serta memiliki widget macOS untuk entri kalender dan dukungan pusat notifikasi bawaan.

Outlook for Mac juga mendukung handoff dengan iOS, sehingga pengguna bisa melanjutkan pekerjaan antar perangkat iOS dan Mac.

Lebih lanjut, Microsoft juga bakal menambahkan opsi menu bar peek, untuk melihat entri kalender dengan cepat dalam aplikasi utama Outlook untuk Mac.

Perusahaan juga berencana mendukung pengalaman Apple Focus, dengan Outlook Profiles baru yang akan segera hadir.

Adapun, pengumuman mengenai Outlook for Mac gratis ini hadir ketika Microsoft, mengatakan mereka sedang membangun kembali aplikasi Outlook untuk Windows.

Perusahaan diketahui sedang menguji versi baru Outlook berbasis web selama hampir setahun, dengan rencana untuk menggabungkan aplikasi Windows Mail dan Outlook untuk Windows, menjadi satu klien email.

Lebih Banyak Fitur akan Dirilis di Outlook untuk Mac

Aplikasi One Outlook yang baru pada dasarnya adalah Outlook.com sebagai Progressive Web App (PWA). Seperti Outlook untuk Mac, klien baru ini juga akan gratis (seperti Windows Mail) dan mendukung berbagai penyedia email.

Usai unggahan ini dirilis, Microsoft mengklarifikasi tidak ada rencana untuk memperbarui Outlook untuk Mac ke aplikasi web progresif. "Outlook baru untuk Mac adalah aplikasi macOS asli," kata Michael Palermiti, Product Group Manager for Outlook.

"Microsoft berencana untuk terus membangun dan memelihara aplikasi asli terbaik di kelasnya di macOS dan iOS. Tidak ada Aplikasi Web Progresif (PWA) yang direncanakan untuk Mac Outlook," imbuhnya.

Sementara itu menurut Jeremy Perdue, Product Manager Outlook for Mac, perusahaan masih bakal melakukan banyak hal untuk Outlook di Mac, serta mau menghadirkan lebih banyak fitur.

"Kami ingin membangun kembali Outlook untuk Mac dari bawsah ke atas agar lebih cepat, andal, dan menjadi Outlook untuk semua orang," ujarnya.

Sumber: https://www.liputan6.com/

Blog Author
Theresa Underwood

Email is a crucial channel in any marketing mix, and never has this been truer than for today’s entrepreneur. Curious what to say.

Comments:

Blog Comment
Sophie Asveld

February 14, 2019

Email is a crucial channel in any marketing mix, and never has this been truer than for today’s entrepreneur. Curious what to say.

Blog Comment
Sophie Asveld

February 14, 2019

Email is a crucial channel in any marketing mix, and never has this been truer than for today’s entrepreneur. Curious what to say.

Leave a comment:

Recent post

Tags

Let's work together

Need a successful project?

Estimate Project
Or call us now info@wiradipa.com