Contact Information <p>Suryalaya Baru no 13 <br> Kota Bandung, Jawa Barat</p>
We're Available 24/ 7. Call Now.

022-7510194

info@wiradipa.com

Find us here

Game Revelation: Infinite Journey Hadir di App Store dan Play Store

Article images
  • 03-Mar-2023
Blog Images

VNG Games merilis game MMORPG Revelation: Infinite Journey pada 2 Maret 2023 ke toko aplikasi Google Play Store dan App Store.

Game ini telah hadir di senam negara Asia, yakni Indonesia, Vietnam, Filipina, Thailand, Singapura, dan Malaysia.

Sebelumnya, game massively multiplayer online roll-playing (MMORPG) ini sudah sukses rilis di berbagai negara Asia, dengan triliunan rupiah investasi dari NetEase untuk pengembangan grafis, fitur, detail, kustomisasi, dan free play.

Tim pengembang Revelation: Infinite Journey mengapresiasi kepada para para pemain Revelation: Infinite Journey yang membuat game ini menempati urutan nomor satu di App Store, mengalahkan deretan game lainnya.

"Para gamer di enam negara juga memberikan sambutan yang baik atas game ini. Banyak pemain tidak sabar menunggu perilisan Revelation: Infinite Journey, demi menikmati suasana dunia Revelation: Infinite Journey yang indah," kata tim pengembang.

Mereka juga berharap game ini bisa memberi pengalaman baru dalam menikmati game MMORPG ke level yang lebih mumpuni.

Game ini juga menawarkan berbagai tantangan agar pengguna bisa naik level dan tetap merasakan permainan seru di dalamnya.

Sebelumnya ketika masih dalam masa pra-registrasi, 2 juta pemain melakukan pre-register game Revelation: Infinite Journey. Angka ini dianggap fantastis untuk sebuah game MMORPG yang belum memasuki masa rilisnya.

Fitur di Game Revelation: Infinite Journey

Abadikan Dunia dan Karakter di Game

Revelation: Infinite Journey memiliki dunia dan lingkungan 3D indah yang bisa diabadikan menggunakan kamera untuk foto pemandangan atau karakternya sendiri.

Kamera tersebut bisa diatur dari jauh atau dekat, seperti kamera manual. Pemain juga bisa memilih karakter untuk hadir di dalam foto atau tidak.

Fitur Face Molding

Ada pula fitur lain yang menarik dari Revelation: Infinite Journey, yakni Face Molding, yang mengirinkan pemain membuat karakter dengan detail yang tinggi.

Pemain bisa menentukan warna rambut, mata, hingga bibir dan bisa diubah-ubah sesuai keinginan. Bentuk wajah dan ukuran wajah juga bisa disesuaikan sesuai keinginan.

Fitur Face Molding ini membuat para pemain game Revelation: Infinite Journey untuk membuat karakter dengan detail luar biasa dan mirip dengan diri sendiri di dunia nyata.

Sumber: https://www.liputan6.com/

Blog Author
Theresa Underwood

Email is a crucial channel in any marketing mix, and never has this been truer than for today’s entrepreneur. Curious what to say.

Comments:

Blog Comment
Sophie Asveld

February 14, 2019

Email is a crucial channel in any marketing mix, and never has this been truer than for today’s entrepreneur. Curious what to say.

Blog Comment
Sophie Asveld

February 14, 2019

Email is a crucial channel in any marketing mix, and never has this been truer than for today’s entrepreneur. Curious what to say.

Leave a comment:

Recent post

Tags

Let's work together

Need a successful project?

Estimate Project
Or call us now info@wiradipa.com