Contact Information <p>Suryalaya Baru no 13 <br> Kota Bandung, Jawa Barat</p>
We're Available 24/ 7. Call Now.

022-7510194

info@wiradipa.com

Find us here

Call of Duty Mobile Rilis Event Sambut Valentine, Ada Karakter Baru dan Senjata Legendary

Article images
  • 10-Feb-2023
Blog Images

Garena Call of Duty Mobile mengumumkan kehadiran senjata Legendary, S36-Phobos secara gratis menyambut Valentine 14 Februari. Untuk mendapatkan senjata tersebut, pemain hanya perlu mengikuti event khusus yang digelar pada Februari 2023.

Tidak hanya itu, dalam keterangan resmi yang diterima, Rabu (8/2/2023), Call of Duty Mobile juga akan mendapatkan karakter eksklusif valentine secara gratis, yakni Battery-Halfpipe Valentine.

Adapun untuk mendapatkan dua item tersebut, Garena juga merilis event bertajuk Love Story yang digelar mulai 7 hingga 22 Februari 2023. Event ini akan hadir dalam dua mekanisme, yakni Cerita Cintaku dan Squad Up.

Nantinya, tiap-tiap event itu akan memberikan Snowman Token yang bisa ditukarkan dengan senjata Legendary, S36-Phobos. Untuk mengetahui informasi lebih lanjut mengenai masing-masing mekanisme dalam event valentine tersebut, berikut pembahasannya.

  • Cerita Cintaku

Kumpulkan Silver Coin dan berikan hadiah ke Scylla-Adamant Blade, Urban Tracker-Enforcer, dan Shadowfall. Selanjutnya, selesaikan semua cerita ketiga karakter itu untuk mendapatkan hadiah Epic Emote dan Snowman Token.

Silver Coin ini bisa didapatkan melalui Misi Harian dengan bermain di Mode Multiplayer dan Battle Royale, memenangkan tiga permainan di mode apa saja, dan login ke dalam game setiap hari. Pemain juga bisa mendapatkan silver coin tambahan dengan login pada 18 dan 19 Februari 2023.

  • Squad Up

Untuk menyelesaikan misi ini, pemain harus mengundang empat pemain aktif dan satu pemain pensiun (returning player) menggunakan kode khusus. Untuk diketahui, returning player adalah pemain yang sudah tidak login Call of Duty Mobile sejak 8 Januari 2023.

Lalu, kelima pemain tersebut wajib login ke Call of Duty pada 18 atau 19 Februari 2023 untuk mengaktifkan milestones dan mengklaim hadiah tambah di Event Love Story, termasuk salah satunya adalah Snowman Token.

Apabila pemain berhasil mengumpulkan total dua snowman token, mereka bisa langsung menukarkannya dengan senjata Legendary, S36- Phobos dalam game.

Event lain yang juga digelar adalah Encouter Love. Dengan mengikuti event yang yang digelar mulai 28 Januari hingga 19 Februari 2023 ini, pemain bisa mendapatkan karakter eksklusif valentine secara gratis, yakni Battery-Halfpipe Valentine.

Pemain juga bisa mendapatkan berbagai hadiah spesial, seperti Epic Weapon Chicom-Oil Spill, Rare Weapon Kilo Bolt-Action, dan QXR- Hangar Bay setelah menyelesaikan misi Encounter Love.

Deretan Konten Baru di Patch Reawakening Call of Duty Mobile, Apa Saja?

Sebelumnya, Call of Duty Mobile mengumumkan kehadiran konten baru lewat patch bernama Reawakening. Seluruh konten Season 1 ini akan hadir pada 19 Januari 2023.

Dalam keterangan resminya, Kamis (19/1/2023), patch ini membawa sejumlah senjata baru, termasuk sejumlah event. Untuk mengetahui konten dari patch terbaru, simak daftarnya berikut ini:

1. Senjata LMG Terbaru, Dingo

Dingo merupakan senjata LMG (Light Machine Gun) terbaru yang hadir di patch Season 1 Call of Duty Mobile. Senjata ini memiliki mobilitas tinggi, setara dengan dengan senjata bertipe AR (Assault Rifle).

2. Main Battle Royale dapat Karakter Urban Tracker Gratis

Dengan mengumpulkan Limited Time Ticket (LTT) saat memainkan mode Battle Royale (BR), pemain dapat menukarnya dengan berbagai hadiah spesial.

Ada karakter Urban Tracker - Only Opera, serta beberapa Weapon Bluerpint lain, seperti Oden-Poetic Winds, Switchblade X9-Book of Spells.

3. Battle Pass Season 1

Dengan berlanggganan Battle Pass Season 1 di Call of Duty Mobile, Garena menyebut pemain bisa mendapatkan banyak keuntungan.

Salah satunya adalah lima karakter baru, seperti Naga-Rare Breed, Baker-Breaker, Cassius-Fate’s Champion, Rampage- Venomous, dan Bathysphere-Hog Heaven.

Pemain juga bisa mendapatkan berbagai macam senjata Zodiac untuk Dingo, LK24, HS2126, dan Type 25.

4. Mythic Weapon Terbaru

Tidak hanya itu, ada pula DL Q33 yang mendapatkan Weapon Blueprint Mythic terbaru bernama Lotus Flames dari Lucky Draw, yakni Flaming Lotus. Senjata ini memiliki Gunsmith spesial, yaitu Maevwat Omega-1.

Kemampuan senjata ini adalah membuat lawan tidak berdaya saat terkena tembakannya. Mythic Weapon terbaru ini akan hadir dalam game pada 21 Januari 2023.

5. Karakter dan Senjata Spesial

Dalam pembaruan ini, Garena menghadirkan sejumlah karakter dan senjata spesial. Ada karakter Manta Ray-Race Day dan senjata QQ9-Winged Neko dari event Red Pack Shuffle yang berakhir pada 5 Februari 2023.

Tidak hanya event dan konten baru, patch update Season 1-Reawakening ini turut menghadirkan pengoptimalan senjata. Salah satunya adalah buff beberapa senjata mematikan seperti Oden, M13, ASM10, Switchblade X9, QQ9, dan DR-H.

Pemain kini juga bisa menemukan Tactical Weapon baru bernama Stim Shot yang bisa memberikan regenerasi HP, serta tambahan movement speed dalam waktu singkat. Namun, tactical weapon ini hanya bisa digunakan pada mode Multiplayer.

Sumber: https://www.liputan6.com/

Blog Author
Theresa Underwood

Email is a crucial channel in any marketing mix, and never has this been truer than for today’s entrepreneur. Curious what to say.

Comments:

Blog Comment
Sophie Asveld

February 14, 2019

Email is a crucial channel in any marketing mix, and never has this been truer than for today’s entrepreneur. Curious what to say.

Blog Comment
Sophie Asveld

February 14, 2019

Email is a crucial channel in any marketing mix, and never has this been truer than for today’s entrepreneur. Curious what to say.

Leave a comment:

Recent post

Tags

Let's work together

Need a successful project?

Estimate Project
Or call us now info@wiradipa.com