Contact Information <p>Suryalaya Baru no 13 <br> Kota Bandung, Jawa Barat</p>
We're Available 24/ 7. Call Now.

022-7510194

info@wiradipa.com

Find us here

Pengguna Instagram dan Facebook di Indonesia Kini Bisa Akses Toko Avatar Meta

Article images
  • 19-Dec-2022
Blog Images

Meta resmi meluncurkan toko avatar untuk pengguna di seluruh Asia Pasifik, termasuk Indonesia. Toko avatar Meta ini hadir untuk mendukung pengguna mengekspresikan diri mereka, sekaligus mempersonalisasi avatar mereka dengan lebih akurat.

Dalam toko avatar ini, pengguna tidak hanya dapat menggunakan pakaian dan aksesoris gratis, tapi juga bisa menggunakan pakaian dan aksesoris premium. Kehadiran toko avatar ini tidak lepas dari kebiasaan pengguna di Indonesia.

Menurut laporan tren mengenai Gen Z di Indoensia, avatar menjadi salah satu fitur yang disukai Gen Z di Instagram. Untuk itu, toko avatar ini diharapkan bisa mendukung para Gen Z lebih ekspresif sekaligus menampilkan keunikan mereka masing-masing.

"Dengan adanya ekspansi toko avatar di seluruh Asia Pasifik, saat ini akan lebih banyak cara pengguna bisa mengubah avatar mereka untuk menunjukkan hal-hal yang mereka sukai," tutur Director of Product Management, Avatars, and Identity Meta, Amanda Jefson, dalam keterangan resmi, Kamis (15/12/2022).

Meta juga bekerja sama dengan beberapa brand mewah, klub bola, hingga tayangan populer dari Netflix untuk menghadirkan pilihan outfit yang menarik dan bisa memberikan pengalaman yang lebih menyenangkan bagi pengguna.

Beberapa brand premium yang hadir di toko avatar Meta ini adalah Prada, Thom Browne, termasuk streetwear seperti Madhappye dan Drees X. Bagi penggemar klub asal Inggris, Liverpool, toko ini juga menyediakan beberapa football kits klub tersebut.

Sementara bagi penonton setia Netflix, toko ini menghadirkan outfit dari tayangan populer seperti Squid Game dan Stranger Things. Untuk mengakses toko ini, pengguna bisa mengaksesnya melalui langkah-langkah berikut ini:

Facebook

Pengguna dapat mengakses toko ini melalui menu di pojok kanan bawah di Facebook, kemudian gulirkan ke bawah dan pilih jalan pintas. Setelah itu, kamu bisa klik bagian avatars dan edit avatar.

Instagram

Untuk mengakses avatar dari Instagram, kamu tinggal mengklik tab profil yang ada di pojok kanan bawah, lalu pilih menu di pojok kanan atas. Setelah itu, kamu bisa memilih pengaturan, pilih akun, dan avatar.

Messenger

Kamu bisa mengakses toko avatar melalui Facebook Messenger dengan mengklik foto profil yang ada di pojok kanan atas. Berikutnya, kamu tinggal gulirkan layar ke bawah dan tekan avatar untuk mengedit avatar sesuai keinginan.

Sumber: https://www.liputan6.com/

Blog Author
Theresa Underwood

Email is a crucial channel in any marketing mix, and never has this been truer than for today’s entrepreneur. Curious what to say.

Comments:

Blog Comment
Sophie Asveld

February 14, 2019

Email is a crucial channel in any marketing mix, and never has this been truer than for today’s entrepreneur. Curious what to say.

Blog Comment
Sophie Asveld

February 14, 2019

Email is a crucial channel in any marketing mix, and never has this been truer than for today’s entrepreneur. Curious what to say.

Leave a comment:

Recent post

Let's work together

Need a successful project?

Estimate Project
Or call us now info@wiradipa.com