Contact Information <p>Suryalaya Baru no 13 <br> Kota Bandung, Jawa Barat</p>
We're Available 24/ 7. Call Now.

022-7510194

info@wiradipa.com

Find us here

Game Pertama The Witcher Bakal Dibuat Ulang Pakai Unreal Engine 5

Article images
  • 01-Nov-2022
Blog Images

CD Projekt Red pada pekan ini mengumumkan mereka sedang menggarap versi dibuat ulang atau remake dari game pertama The Witcher, yang akan menggunakan Unreal Engine 5.

"Itu benar, game yang memulai semuanya sedang dibuat kembali dari bawah ke atas di Unreal Engine 5," tulis CD Projekt Red dalam laman resmi untuk The Witcher, seperti dikutip Senin (31/10/2022).

Studio game asal Polandia itu menyebut, The Witcher versi remake sedang dalam tahap pengembangan awal di studio Fool's Theory, dengan melibatkan para staf veteran yang terlibat di seri The Witcher.

CD Projekt Red juga menyatakan memberikan supervisi kreatif secara penuh untuk proyek ini.

Proyek The Witcher Remake sendiri menggunakan nama kode "Canis Majoris" dna masih berada di tahap awal. Pengembang pun mengatakan mereka memastikan game ini dibuat dengan sangat hati-hati dan memperhatikan detail.

"The Witcher adalah tempat kami memulai semuanya, untuk CD Projekt Red. Itu adalah game pertama yang kami buat, dan itu adalah momen besar bagi kami saat itu," kata kata Adam Badowski, Head of Studio, CD Projekt Red.

"Kembali ke tempat ini dan membuat ulang game untuk generasi gamer berikutnya untuk merasakannya, rasanya sama besarnya, jika tidak lebih besar," imbuh Badowski.

Ia mengungkapkan, menariknya, beberapa orang di Fool's Theory pernah terlibat dalam game The Witcher sehingga mereka mengetahui dengan baik sumber utamanya.

Angkat Popularitas The Witcher

Game pertama The Witcher pertama kali dirilis di 2007 dan diangkat dari serial novel fantasi yang berjudul sama karya Andrzej Sapkowski.

Mendapatkan respon positif dari gamer dan mengangkat nama waralaba The Witcher, game ini berlanjut ke sekuelnya yaitu The Witcher 2: Assassins of Kings di 2011 dan The Witcher 3: Wild Hunt di 2015.

Popularitas waralaba The Witcher pun membuat Netflix mengadaptasinya ke dalam bentuk serial, di mana sang tokoh utama Geralt of Rivia, diperankan oleh aktor Superman, Henry Cavill.

Sayangnya, pada Minggu, 30 Oktober 2022, Cavill mengumumkan bahwa dirinya tidak akan melanjutkan peran Geralt di musim keempat dari serial ini, menjadikan musim ketiga The Witcher akan jadi penampilan terakhirnya.

Adapun, peran Geralt bakal dilanjutkan oleh Liam Hemsworth, aktor Gale Hawthorne di film The Hunger Games. Netflix pun juga telah mengonfirmasi hal ini.

Sumber: https://www.liputan6.com/

Blog Author
Theresa Underwood

Email is a crucial channel in any marketing mix, and never has this been truer than for today’s entrepreneur. Curious what to say.

Comments:

Blog Comment
Sophie Asveld

February 14, 2019

Email is a crucial channel in any marketing mix, and never has this been truer than for today’s entrepreneur. Curious what to say.

Blog Comment
Sophie Asveld

February 14, 2019

Email is a crucial channel in any marketing mix, and never has this been truer than for today’s entrepreneur. Curious what to say.

Leave a comment:

Recent post

Tags

Let's work together

Need a successful project?

Estimate Project
Or call us now info@wiradipa.com