Contact Information <p>Suryalaya Baru no 13 <br> Kota Bandung, Jawa Barat</p>
We're Available 24/ 7. Call Now.

022-7510194

info@wiradipa.com

Find us here

Among Us VR Siap Meluncur 10 November 2022

Article images
  • 17-Oct-2022
Blog Images

Innersloth, Schell Games, dan Robot Teddy telah mengkonfirmasi bahwa game Among Us VR akan meluncur pada 10 November 2022 di Meta Quest 2 dan Steam.

Sayangnya, dalam pengumuman ini tidak disebutkan soal versi PlayStation VR. Innersloth bahkan belum menginformasikan soal ini.

Seperti dalam versi 2D, Among Us VR mengharuskan pemain untuk mengidentifikasi impostors (penipu) sebelum mereka membunuh seluruh pemain.

Mengutip laman Engadget, Kamis (13/10/2022), penipu sekarang akan lebih mudah menyelinap, dan kamu bisa menggunakan 'ekspresi' tangan ketika menuduh orang lain atau memprotes ketidakbersalahan kamu.

Game Among Us sendiri berkembang sangat pesat saat awal pandemi, menjadi pilihan banyak orang untuk lebih menghibur diri dalam bermain dan terhubung dengan teman-teman yang terisolasi.

Dalam hal ini game VR mungkin bisa dijadikan pilihan untuk bersosialisasi dengan teman-teman di kehidupan virtual.

Dilansir The Verge, sebelumnya trailer dari Among US VR sendiri ditayangkan di Game Awards 2021. Di versi VR ini, pemain nantinya akan bisa merasakan secara langsung menjadi karakter yang dimainkan dalam tampilan 3D. Bukan 2D seperti game aslinya.

Namun, permainan tersebut bakal tetap mempertahankan mekanik utama dari gim multiplayer aslinya, yang dikembangkan oleh Innersloth. 

Dalam trailer singkatnya, ditampilkan bahwa pemain akan bermain dalam tampilan first person, untuk melakukan tugas-tugasnya selama match berlangsung.

Versi VR Bakal Berbeda

Di video tersebut, diperlihatkan bahwa pemain yang tengah mengerjakan tugasnya tiba-tiba diserang oleh pemain atau kru lain yang berwarna merah, yang kemungkinan adalah seorang "impostor."

Innersloth, dalam laman resminya, juga mengatakan bahwa versi VR ini akan berbeda dan tidak kompatibel dengan versi aslinya, sehingga pemain di VR hanya akan bisa melawan pemain VR lainnya.

Belum diketahui tanggal rilis resmi untuk versi VR dari Among Us ini. Adaptasi ini sendiri merupakan bagian dari kemitraan dengan firma konsultan Robot Teddy. 

Mengutip Engadget, Among Us VR versi beta sendiri beberapa waktu lalu telah membuka pendaftaran beta, sebelumnya direncanakan rilis di akhir tahun 2022.

Sumber: https://www.liputan6.com/

Blog Author
Theresa Underwood

Email is a crucial channel in any marketing mix, and never has this been truer than for today’s entrepreneur. Curious what to say.

Comments:

Blog Comment
Sophie Asveld

February 14, 2019

Email is a crucial channel in any marketing mix, and never has this been truer than for today’s entrepreneur. Curious what to say.

Blog Comment
Sophie Asveld

February 14, 2019

Email is a crucial channel in any marketing mix, and never has this been truer than for today’s entrepreneur. Curious what to say.

Leave a comment:

Recent post

Tags

Let's work together

Need a successful project?

Estimate Project
Or call us now info@wiradipa.com