Contact Information <p>Suryalaya Baru no 13 <br> Kota Bandung, Jawa Barat</p>
We're Available 24/ 7. Call Now.

022-7510194

info@wiradipa.com

Find us here

4 Layanan VPN Rekomendasi Ini Patut Dicoba

Article images
  • 01-Oct-2022
Blog Images

Surfshark VPN

Jika pengguna membutuhkan layanan VPN untuk mengatasi keterbatasan geografi saat mengakses website atau aplikasi dan melindungi lalu lintas ketika melakukan browsing dengan Wi-Fi umum, Surfshark VPN bisa menjadi pilihan yang baik.

Untuk menerima layanan VPN ini, pengguna perlu berlangganan dan Surfshark menyediakan paket berlangganan untuk satu tahun dan dua tahun.

Surfshark menawarkan layanan yang akan secara otomatis menghentikan proses browsing, saat koneksi VPN terputus.

Layanan ini juga mendukung koneksi VPN multihop, yang mengarahkan lalu lintas browsing pengguna dari server VPN mereka, menuju server VPN lain sebelum masuk ke server tujuan.

VPN ini berbasis British Virgin Island, yang secara teknis berada di Britania Raya, tempat yang dianggap aman sebab tidak memiliki undang-undang penyimpanan data. Ekstensi browser milik perusahaan ini juga telah menjalani audit keamanan independen dan tidak menemukan masalah signifikan.

Mullvad VPN

Layanan VPN yang satu ini berbasis di Swedia. Mullvad merupakan layanan VPN berbayar setiap bulan, dan membantu pengguna untuk melindungi privasi mereka dengan mudah.

Melansir Wired.com (26/9), perusahaan ini memiliki sebuah halaman yang menunjukkan bagaimana pengguna mematikan WebRTC dalam website di browser.

Jadi, selama WebRTC diaktifkan, situs website bisa melihat alamat IP pengguna yang sesungguhnya, meskipun pengguna sudah menggunakan VPN.

Mullvad juga sudah diaduit secara independen. Dengan ini, pengguna bisa mengunduh berkas konfigurasi dan memanfaatkannya secara langsung dengan OpenVPN atau Wireguard.

TunnelBear VPN

Tampilan TunnelBear yang sederhana ditambah dengan desain gambar animasi, membuat layanan ini terlihat mudah untuk digunakan oleh pengguna baru dari VPN.

TunnelBear memiliki layanan yang sama lengkapnya dengan layanan VPN sebelumnya. Hanya saja, tampilannya dibuat lebih sederhana dengan gambar animasi beruang, sehingga membantu pengguna mengetahui maksud dari beberapa pilihan layanan yang disediakan.

Layanan ini memiliki fitur keamanan sama seperti VPN lain, seperti kebijakan no-logging dan clear privacy, serta sudah secara independen diaudit.

Selain menyediakan paket langganan secara bulanan, TunnelBear juga menyediakan opsi trial, sehingga pengguna bisa mencoba VPN terlebih dahulu sebelum memutuskan untuk berlangganan.

Nord VPN

Nord VPN merupakan layanan VPN populer yang banyak digunakan pengguna internet. Hal ini disebabkan oleh luasnya pilihan server dan harganya yang murah. Layanan ini juga menjadi layanan yang bisa diandalkan untuk menghindari adanya pembatasan geografis.

Layanan ini berbasis di Panama yang tidak menjadi bagian yurisdiksi Five Eyes, Nine Eyes, atau 14 Eyes. Hal ini mengartikan bahwa pemerintah di tempat pengguna tinggal tidak bisa melihat aktivitas mereka selama berada di internet.

Nord VPN juga sudah beberapa kali melewati proses audit. Baru-baru ini juga Nord VPN dan Surfshark mengumumkan mereka akan melakukan merger. Kedua layanan akan berada di bawah satu perusahaan, tetapi tetap beroperasi secara terpisah.

Selain itu, Nord VPN telah menambahkan layanan terbaru yang disebut Threat Protection. Fitur ini berfungsi untuk memblokir pelacak berbasis website, melindungi pengguna dari upaya phishing dan situs website berbahaya lainnya.

Sumber: https://www.liputan6.com/

Blog Author
Theresa Underwood

Email is a crucial channel in any marketing mix, and never has this been truer than for today’s entrepreneur. Curious what to say.

Comments:

Blog Comment
Sophie Asveld

February 14, 2019

Email is a crucial channel in any marketing mix, and never has this been truer than for today’s entrepreneur. Curious what to say.

Blog Comment
Sophie Asveld

February 14, 2019

Email is a crucial channel in any marketing mix, and never has this been truer than for today’s entrepreneur. Curious what to say.

Leave a comment:

Recent post

Tags

Let's work together

Need a successful project?

Estimate Project
Or call us now info@wiradipa.com