Contact Information <p>Suryalaya Baru no 13 <br> Kota Bandung, Jawa Barat</p>
We're Available 24/ 7. Call Now.

022-7510194

info@wiradipa.com

Find us here

Samsung Luncurkan Program Social Commerce di Asia Tenggara

Article images
  • 22-Aug-2022
Blog Images

Samsung resmi meluncurkan sebuah program social commerce perdana di Asia Tenggara dengan nama Model Homes. Program ini diluncurkan di Indonesia, Singapura, dan Thailand.

Dengan program ini, mulai 22 Agustus 2022, konsumen di Indonesia dapat mengakses pengalaman belanja baru yang terintegrasi di akun Instagram Samsung Indonesia.

Lewat program ini, konsumen nantinya bisa mencari inspirasi hunian dari kisah visual pada model rumah miniatur di Indonesia. Dengan beberapa klik saja, konsumen juga bisa langsung berbelanja produk yang ditampilkan di toko online Samsung.com.

"Jelas bahwa ada peluang besar dalam social commerce, yang sekarang telah menjadi touchpoint kreatif, yang tidak hanya menyederhanakan proses scrolling dan pembelian, tetapi juga memungkinkan pengalaman berbelanja yang lebih kaya dan menarik," tutur Head of Corporate Marketing Samsung Electronics Southeast Asia and Oceania, Olivier Bockenmeyer dalam keterangan resmi, Senin (22/8/2022).

Model Homes menghadirkan lima ruangan mini dengan gaya yang berbeda-beda. Masing-masing berdasarkan tren estetika paling top saat ini, yaitu eclectic nostalgicdark academiabiophilicgrand milennial, serta maximalist.

Samsung menggandeng pembuat miniatur populer dari seluruh dunia untuk menciptakan rumah mungil penuh detail. Masing-masing rumah itu lantas menampilkan berbagai jajaran Samsung Lifestyle TV, Bespoke, dan produk lainnya.

Selanjutnya, miniatur rumah tersebut menjadi dasar dari berbagai kisah visual yang hadir di Instagram untuk membawa konsumen dalam perjalanan belanja virtual lengkap.

Dengan konten ini, konsumen juga bisa melihat cara produk terbaru Samsung mentransformasi ruangan kecil menjadi rumah unik dan stylish. Konten orisinal yang ditampilkan meliputi teaser tour sinematik mengelilingi ruang-ruang miniatur.

Untuk memulai kampanye ini, lima miniatur akan diperkenalkan secara bertahap di Instagram Samsung Indonesia.

"Kami berharap dapat memberikan insipirasi melalui tren estetika terpopuler dan memperlihatkan bagaimana produk Samsung sempurna dalam memaksimalkan ruangan dan menciptakan hunian yang mencerminkan gaya personal," tutur Olivier.

Sumber: https://www.liputan6.com/

Blog Author
Theresa Underwood

Email is a crucial channel in any marketing mix, and never has this been truer than for today’s entrepreneur. Curious what to say.

Comments:

Blog Comment
Sophie Asveld

February 14, 2019

Email is a crucial channel in any marketing mix, and never has this been truer than for today’s entrepreneur. Curious what to say.

Blog Comment
Sophie Asveld

February 14, 2019

Email is a crucial channel in any marketing mix, and never has this been truer than for today’s entrepreneur. Curious what to say.

Leave a comment:

Recent post

Let's work together

Need a successful project?

Estimate Project
Or call us now info@wiradipa.com