Contact Information <p>Suryalaya Baru no 13 <br> Kota Bandung, Jawa Barat</p>
We're Available 24/ 7. Call Now.

022-7510194

info@wiradipa.com

Find us here

Game Dynasty Warriors: Overlords Kini Bisa Dimainkan di Android dan iOS

Article images
  • 12-Aug-2022
Blog Images

Game Dynasty Warriors: Overlords resmi dirilis VNG Indonesia di Android dan iOS.

Game legendaris Dynasty Warriors mulanya hanya bisa dimainkan melalui konsol atau PC. Kini, setelah bereinkarnasi menjadi Dynasty Warriors: Overlords, game tersebut bisa dimainkan di mana saja dan kapan saja melalui smartphone.

Mengutip keterangannya, game ini mengusung gameplay hack and slash yang diadaptasi dari Dynasty Warriors 7 dan Dynasty Warriors 7: Extreme Legends.

Seri ketujuh tersebut diklaim sangat terkenal karena memiliki gameplay yang paling seimbang, dengan susunan jenderal yang lengkap.

Sekadar informasi, game Dynasty Warriors: Overlords akan menghadirkan berbagai sistem yang baru yang pertama kalinya diperkenalkan ke seri Dynasty Warriors.

Sistem yang dimaksud adalah Synergy Musou Skill dan berbagai upgrade dan kustomisasi yang diklaim mampu memperkuat dan membuat tampilan jagoan makin keren saat berlaga.

Banyak Mode

Game Dynasty Warriors: Overlords ini menghadirkan berbagai mode player vs enemy (PVE) yang menarik. Kini, terdapat mode PVE dan dua mode player vs player (PVP) yang dapat dimainkan di game yang berlisensi Koei Tecmo ini.

Jika dirinci, mode PVE terbagi menjadi Bunga, Badai, Petir, Gabung Perang, Strange Beast, Kegiatan Penasihat Tentara, Skill Petarung, dan Kompetisi Hebat.

Masih dalam rangka menyambut peluncuran Dynasty Warriors: Overlords, VNG Indonesia juga menggelar berbagai in-game events.

In-Game Events

Para players bisa mengikuti Diao Chan Luar Biasa dengan melakukan top-up. Sementara event Guan Yu Legendaris bisa diikuti dengan login setiap hari. Nantinya, hadiah online akan diberikan saat player login selama 60 menit. Selain itu adapula event Daily Sign-In, Tugas 8 Hari, dan Hadiah Spesial.

Sekadar informasi, VNG Games merupakan satu dari empat unit bisnis utama VNG Corporations yang didirikan sejak 2004.

VNG Games sebelumnya mendistribusikan berbagai game berkualitas AAA di Vietnam hingga negara Asia Tenggara lainnya, mulai dari seri Swordsman Online, Perfect World Mobile, King of Fighters, One Punch Man, dan lain-lain.

VNG Games juga mendistribusikan game esports populer seperti PUBG Mobile, League of Legends: Wildrift, hingga Valorant.

Sumber: https://www.liputan6.com/

Blog Author
Theresa Underwood

Email is a crucial channel in any marketing mix, and never has this been truer than for today’s entrepreneur. Curious what to say.

Comments:

Blog Comment
Sophie Asveld

February 14, 2019

Email is a crucial channel in any marketing mix, and never has this been truer than for today’s entrepreneur. Curious what to say.

Blog Comment
Sophie Asveld

February 14, 2019

Email is a crucial channel in any marketing mix, and never has this been truer than for today’s entrepreneur. Curious what to say.

Leave a comment:

Recent post

Tags

Let's work together

Need a successful project?

Estimate Project
Or call us now info@wiradipa.com