Contact Information <p>Suryalaya Baru no 13 <br> Kota Bandung, Jawa Barat</p>
We're Available 24/ 7. Call Now.

022-7510194

info@wiradipa.com

Find us here

Game Lokal DreadOut 2 Akan Rilis di PS4, PS5, dan Xbox pada Juli 2022

Article images
  • 27-Jun-2022
Blog Images

Penggemar serial game horor lokal DreadOut boleh bergembira. Pasalnya, melalui sebuah trailer baru, terungkap bahwa Dreadout 2 akan dirilis untuk konsol PlayStation (PS) dan Xbox.

Dalam sebuah trailer yang dirilis oleh publisher Digerati, game besutan developer Bandung, Digital Happiness itu, akan dirilis di Xbox One dan Xbox Series X/S pada 15 Juli 2022, disusul PS4 dan PS5 pada 20 Juli 2022.

DreadOut 2 sendiri merupakan kelanjutan dari prekuelnya, Dreadout. Di platform Steam, game lokal ini dirilis pada bulan Februari 2020 yang lalu.

Di gim ini, pemain masih melanjutan perannya sebagai Linda Meillinda, seorang pelajar SMA yang memiliki kekuatan supranatural berupa dapat melihat dan merasakan kehadiran makhluk tak kasat mata.

Kisahnya masih melanjutkan dari prekuelnya, di mana Linda harus menguak lebih banyak tentang apa yang terjadi di balik kematian teman-temannya, seperti terlihat di gim sebelumnya.

Namun di satu sisi, dia juga harus menghadapi ancaman kekuatan gelap yang mengancam dunia.

Di DreadOut 2, Linda tak cuma dapat mengandalkan smartphone-nya untuk melawan hantu dan monster, tetapi juga mendapatkan kemampuan untuk melakukan pertarungan jarak dekat.

Game lokal DreadOut 2 juga menghadirkan lingkungan kota yang baru, di mana Linda dapat berbicara dengan orang-orang setempat, serta melakukan berbagai misi sampingan alias side-quest.

DreadOut Jadi Gim Horor Lokal yang Mendunia

DreadOut pertama sendiri merupakan salah satu gim horor lokal yang banyak dibicarakan di saat peluncurannya. Ceritanya bahkan sempat diadaptasi ke layar lebar.

Gim ini dibesut oleh studio gim Digital Happiness asal Bandung. Versi demo gim ini rilis pada 2014 dan disusul versi full pada 2015 utuk perangkat PC.

Kisah DreadOut pertama menceritakan karakter utama seorang siswi SMA yang bernama Linda. Dia bersama teman-temannya terperangkap di sebuah kota yang terbengkalai.

Mengingat gim ini mengambil kisah di Indonesia, DreadOut sendiri menghadirkan hantu-hantu dalam negeri, mulai dari Kuntilanak, Pocong, Sundel Bolong, Genderuwo, Palasik, dan masih banyak lagi.

Sebagai karakter utama, pemain harus menumpas hantu-hantu di sepanjang gim dengan kamera. Gameplay gim ini mirip Fatal Frema yaitu pemain harus mengarahkan kamera ke hantu untuk menjepret dan membunuhnya.

DreadOut merupakan gim yang banyak menarik animo para gamer bahkan dari luar negeri sekalipun. Bahkan beberapa gamer YouTube seperti PewDiePie pun ikut memainkannya.

Sumber: https://www.liputan6.com/

Blog Author
Theresa Underwood

Email is a crucial channel in any marketing mix, and never has this been truer than for today’s entrepreneur. Curious what to say.

Comments:

Blog Comment
Sophie Asveld

February 14, 2019

Email is a crucial channel in any marketing mix, and never has this been truer than for today’s entrepreneur. Curious what to say.

Blog Comment
Sophie Asveld

February 14, 2019

Email is a crucial channel in any marketing mix, and never has this been truer than for today’s entrepreneur. Curious what to say.

Leave a comment:

Recent post

Tags

Let's work together

Need a successful project?

Estimate Project
Or call us now info@wiradipa.com