Contact Information <p>Suryalaya Baru no 13 <br> Kota Bandung, Jawa Barat</p>
We're Available 24/ 7. Call Now.

022-7510194

info@wiradipa.com

Find us here

Game Heroes of Crown Mobile Meluncur di Indonesia

Article images
  • 27-May-2022
Blog Images

 

Penerbit game VNG Corporation resmi meluncurkan Heroes of Crown Mobile di Indonesia untuk platform mobile, seperti Android dan iOS.

Product Operation Lead VNG, Jhonsen Lim, memaparkan di game ini para gamers bisa mengumpulkan sejumlah hero Waifu yang menarik dan lucu.

"Dalam peluncuran kali ini VNG bahkan menyediakan kode redeem yang akan memberikan berbagai hadiah di dalam game. Redeem code untuk peluncuran Heroes of Crow adalah: HOCCOOL," ungkap Jhonsen Lim melalui keterangannya, Kamis (26/5/2022).

Ia menyebut Heroes of Crown Mobile memiliki tampilan yang unik di kelasnya, dipadu style gambar anime sehingga membuat permainan menjadi lebih berkelas.

Heroes of Crown Mobile sendiri menyuguhkan tema Idle RPG, yang memungkinkan para gamers memainkannya kapan pun, di mana pun, dan saat mereka sedang melakukan pekerjaan apapun.

Sebagai sebuah game online atau AFK (Away From Keyboard), pemain hanya perlu meluangkan sedikit waktu untuk mengatur permainan, dan kemudian membiarkan sistem yang menjalankan permainan.

Heroes of Crown Mobile juga menawarkan collection game, dengan adanya ratusan hero yang meliputi enam jenis elemen berbeda dan dapat dikumpulkan oleh para pemain.

Elemen tersebut adalah wind, water, fire, light, dark, dan chaos. Masing-masing elemen memiliki grade tersendiri dari green, blue, purple, dan yellow.

Elemen chaos merupakan sebuah pengecualian karena dia hanya memiliki grade red. Elemen inilah yang paling langka dan hanya bisa didapatkan saat event tertentu.

Selain itu, game ini diklaim ramah untuk para pemain free to play karena adanya fitur AFK Bonus. Jadi, pemain masih tetap bisa mengumpulkan hadiah in-game meski sedang AFK atau bahkan saat sedang offline. Pemain juga bisa mendapatkan Gold gratis dengan login setiap hari.


 

Fitur-Fitur di Heroes of Crown Mobile

Heroes of Crown menawarkan beberapa fitur unggulan, antara lain:

Pertarungan Singkat, Hanya 3 Menit: Game ini dirancang khusus untuk gamer yang sibuk tetapi tetap ingin menikmati game berkualitas. Fitur x2, auto dan durasi per match yang singkat (sekitar 3 menit) memastikan para pemain tidak memerlukan waktu lama untuk memainkan game ini.

Dapatkan Reward, Bahkan Saat AFK: Pemain bisa mendapatkan berbagai hadiah berupa in-game item meski saat mereka sedang AFK dan offline.

Grafis 3D yang Memanjakan Mata: Petualangan dengan tampilan visual yang indah

PVE Menarik: Selesaikan berbagai chapter yang ada untuk membuka jalan cerita dalam Heroes of Crown

PVP yang Menantang: Kalahkan para pemain lain untuk jadi yang terkuat

Ratusan Hero yang Bisa Dikoleksi: Bentuk tim terkuat dengan ratusan hero koleksimu. Kombinasikan para hero dari berbagai elemen berbeda sampai elemen Chaos yang paling unik dan menangkan setiap pertempuran.


 

Fiturnya Berbeda dari Game Sejenis

Jhonsen Lim menuturkan fitur-fitur Heroes of Crown bervariatif dan berbeda dari game sejenis. Dari jumlah elemen yang ada (total 6 element: Fire, Water, Wind, Light, Dark & Chaos), Formasi Bertempur, Strategi Bertempur, hingga PVE dan PVP yang banyak jenisnya.

Dalam game ini para pemain akan mendapatkan berbagai hadiah, baik pada saat mereka sedang memainkan game ini maupun sedang AFK atau offline.

Hal ini diklaim sebagai suatu hal yang menarik, baik bagi para gamer yang sangat sibuk sehingga kerap tidak bisa bermain secara terus-menerus.

Heroes of Crown juga menawarkan ratusan hero menarik yang dapat dikumpulkan oleh para gamer. Sejumlah hero tersebut meliputi lebih dari enam jenis elemen yaitu Water, Fire, Wind, Light, Dark, dan Chaos.

Ratusan Hero ini memiliki empat grade atau tingkatan yaitu Red, Yellow, Purple, Blue atau Green.

Marketing Lead VNG, Sheilla Pinem, menegaskan perusahaan semakin memantapkan langkahnya di Indonesia yaitu dengan merilis satu lagi game mobile terbaru pada pertengahan 2022, yaitu Heroes of Crown.

"Sejak awal, para gamers Indonesia menyambut game ini dengan antusias. Strategy game dengan grafis yang menarik ini merupakan kandidat kuat untuk menjadi Game Mobile terbaik 2022," ucap Sheilla memungkaskan.

Sumber: https://www.liputan6.com/

Blog Author
Theresa Underwood

Email is a crucial channel in any marketing mix, and never has this been truer than for today’s entrepreneur. Curious what to say.

Comments:

Blog Comment
Sophie Asveld

February 14, 2019

Email is a crucial channel in any marketing mix, and never has this been truer than for today’s entrepreneur. Curious what to say.

Blog Comment
Sophie Asveld

February 14, 2019

Email is a crucial channel in any marketing mix, and never has this been truer than for today’s entrepreneur. Curious what to say.

Leave a comment:

Recent post

Tags

Let's work together

Need a successful project?

Estimate Project
Or call us now info@wiradipa.com