Contact Information <p>Suryalaya Baru no 13 <br> Kota Bandung, Jawa Barat</p>
We're Available 24/ 7. Call Now.

022-7510194

info@wiradipa.com

Find us here

Blizzard Perkenalkan Warcraft Arclight Rumble, Bakal Rilis di Android dan iOS

Article images
  • 09-May-2022
Blog Images

Blizzard secara resmi mengumumkan gim seluler atau mobile mereka, yang merupakan bagian dari waralaba populernya Warcraft yaitu Warcraft Arclight Rumble.

Blizzard tampaknya mengusung konsep yang lebih ringan untuk game mobile Arclight Rumble, dengan menghadirkan karakter-karakter Warcraft dalam tampilan yang lebih imut-imut.

Selain itu, di Warcraft Arclight Rumble, Blizzard juga menghadirkan elemen tower-defense dalam gim yang akan tersedia secara gratis atau free-to-play untuk Android dan iOS ini.

Mengutip The Verge, Jumat (6/5/2022), di gim ini pemain akan memilih salah satu dari lima jenis pemimpin atau Leader dari dunia Warcraft, untuk memimpin pasukan atau "mini" dalam pertempuran.

Dalam laman resminya, Blizzard mengungkapkan beberapa Leader tersebut di antaranya adalah pimpinan klan Warsong Grommash Hellscream, serta Archmage Jaina Proudmoore.

Pemain bisa bermain dalam mode PvE (Player Versus Environment) dan PvP (Player Versus Player), mendapatkan gold untuk membuat tentara yang lebih kuat demi menyelesaikan tugas seperti mengalahkan bos penyerbu.

"Setiap misi pemain tunggal menyajikan teka-teki strategisnya sendiri yang berbeda untuk dipecahkan, dan pemain harus gesit menyesuaikan taktik mereka secara real-time demi mengatasi tantangan menegangkan ini," tulis Blizzard.

Warcraft Arclight Rumble sendiri sudah membuka masa praregistrasi untuk versi beta di laman resminya. Pengguna Android juga sudah bisa mendaftar lewat Google Play Store.

Sementara, untuk pengguna iOS, masih harus menunggu informasi lebih lanjut untuk versi beta dari gim ini tersedia di App Store. Blizzard juga belum mengumumkan tanggal peluncuran resmi.

Spesifikasi Perangkat

Untuk spesifikasi perangkat yang cocok memainkan gim ini, baik pada iOS dan Android adalah:

iOS

  • iPhone 7 atau ke atas

  • iOS 12 atau yang lebih tinggi

  • RAM 2GB atau lebih.

Android

  • CPU - Snapdragon 820 atau lebih tinggi

  • GPU - OpenGLES 3.0 atau lebih tinggi

  • Android 5.1 (API level 22) atau lebih tinggi

  • RAM 3GB atau lebih

Kehadiran gim Warcraft di perangkat mobile sendiri sudah diungkapkan Activison Blizard di bulan Februari lalu, melalui laporan keuangannya. Menurut perusahaan, ini adalah konten Warcraft di mobile pertamanya.

Kehadirannya dikonfirmasi lagi bakal diumumkan pada bulan Mei tahun ini, melalui blog resminya.

"Di luar World of Warcraft dan Hearthstone, kami sedang bersiap untuk menghadirkan gim pertama di Warcraft Universe yang dirancang untuk seluler ke tangan Anda," tulis perusahaan, dikutip Sabtu (12/3/2022).

"Kami akan memberi tahu Anda lebih banyak tentangnya di bulan Mei," kata pengumuman atas nama John Hight, General Manager Warcraft tersebut. 

Sumber: https://www.liputan6.com/

Blog Author
Theresa Underwood

Email is a crucial channel in any marketing mix, and never has this been truer than for today’s entrepreneur. Curious what to say.

Comments:

Blog Comment
Sophie Asveld

February 14, 2019

Email is a crucial channel in any marketing mix, and never has this been truer than for today’s entrepreneur. Curious what to say.

Blog Comment
Sophie Asveld

February 14, 2019

Email is a crucial channel in any marketing mix, and never has this been truer than for today’s entrepreneur. Curious what to say.

Leave a comment:

Recent post

Tags

Let's work together

Need a successful project?

Estimate Project
Or call us now info@wiradipa.com