Contact Information <p>Suryalaya Baru no 13 <br> Kota Bandung, Jawa Barat</p>
We're Available 24/ 7. Call Now.

022-7510194

info@wiradipa.com

Find us here

Tiny Tina's Wonderlands Meluncur, Kini Hadir di PS, Xbox, dan PC

Article images
  • 12-Apr-2022
Blog Images

GameTiny Tina's Wonderlands kini sudah tersedia di Xbox Series X/S, Xbox One, PlayStation 5, PlayStation 4, dan PC melalui Epic Games Store. Game ini menampilkan perjalanan Fatemaker lewat dunia dengan aturan yang jarang diterapkann.

Sebagai informasi, game ini merupakan spin-off dari seri Borderland sekaligus suksesor dari game Borderlands 2: Tiny Tina's Assault on Dragon Keep.

"Tiny Tina's Wonderlands merupakan kreasi dari semua orang di tim kami yang mencurahkan hati dan jiwa mereka untuk membuat judul itu menjadi kenyataan. Ini adalah surat cinta untuk siapa saja yang memiliki passion terhadap game bergenre role playing games ataulooter shooters," tutur Pendiri Gearbox Entertainment Company, Randy Pitchford dalam keterangan resmi yang diterima,Minggu (10/4/2022).

Dalam game ini, Tiny Tina menjadi karakter yang menciptakan dan menghidupkan kisah di dalamnya. Ia yang membuat aturan, mengubah tatanan di dunia sekitarnya, sekaligus memandu para pemain dalam perjalanan masing-masing.

"Saya harap kamu bisa bergabung dengan kami dan jutaan penggemar lain di seluruh dunia merasakan pengalaman bermain yang merupakan kulminasi dari kreativitas dan hasrat yang telah terpendam bertahun-tahun yang terwujud dalam video gameTiny Tina's Wonderlands," tutur Randy.

Tiny Tina's Wonderland hadir dalam beberapa edisi yang dilengkapi dengan konten bonus digital. Berikut ini ada beberapa opsi yang bisa dipilih pemain:

  • Tiny Tina’s Wonderlands: Standard Edition : Harga USD 59,99 yang tersedia di Xbox One, PlayStation 4, dan di PC

  • Tiny Tina's Wonderlands: Next-Level Edition : Harga USD 69,99 di Xbox Series X/S dan PlayStation 5 dengan konten bonus Dragon Lord Pack

  • Tiny Tina's Wonderlands: Chaotic Great Edition : Harga USD 79,99 di Epic Games Store dan USD 89,00 untuk Xbox One, Xbox Series X/S, PlayStation 4, serta PlayStation 5. Edisi ini hadir dengan Dragon Lord Pack plus Season Pass yang mencakup empat konten baru dan Butt Stallion Pack.

Selain itu, game ini juga berkolaborasi dengan Epic Games. Jadi, dunia Tiny Tina's Wonderland akan melakukanm cross-over dengan game Diamond Pony Glider yang bisa didapatkan sebagai bonus diFortnite saat membeli versi digital di Epic Games Store.


 

Fitur di Tiny Tina's Wonderland

Dalam game ini,Tiny Tina's Wonderland hadir dengan serangkaian fitur menarik. Apa saja fitur tersebut? Berikut ini daftarnya:

Chaotic Co-op dengan Crossplay untuk Semua Platform: Pemain dapat bermain dengan teman tiga orang menggunakan split-screen atau secara online. Game ini juga sudah mendukung crossplay di semua platform gaming yang sudah mendukung.

Dunia Fantasi yang Tidak Dapat Diprediksi : Game ini menawarkan pengalaman menjelajah berbagai kota megah, hujan jamur, kastil, dan istana yang penuh bahaya. Pemain akan dipandu Tiny Tina.

Personalisasi Karakter Kamu: Pemain bisa menciptakan pahlawannya sendiri dengan sistem multi-class yang memungkinkan mereka menggabungkan enam keterampilan karakter yang unik. Karakter itu juga memiliki kemampuan luar biasa.

Senjata, Mantra, dan Lainnya: Pemain bisa menggunakan mantra, senjata, dan keterampilan untuk memenangkan pertempuran.

Karakter yang Fantastis: Game ini menghadirkan deratan karakter menarik, seperti Kapten Valentine dan Robot Frette. Pemain juga akan bertemu dengan orang aneh, seperti Bardbarian dan Fairy Punchfather.

Sumber: https://www.liputan6.com/

Blog Author
Theresa Underwood

Email is a crucial channel in any marketing mix, and never has this been truer than for today’s entrepreneur. Curious what to say.

Comments:

Blog Comment
Sophie Asveld

February 14, 2019

Email is a crucial channel in any marketing mix, and never has this been truer than for today’s entrepreneur. Curious what to say.

Blog Comment
Sophie Asveld

February 14, 2019

Email is a crucial channel in any marketing mix, and never has this been truer than for today’s entrepreneur. Curious what to say.

Leave a comment:

Recent post

Tags

Let's work together

Need a successful project?

Estimate Project
Or call us now info@wiradipa.com