Contact Information <p>Suryalaya Baru no 13 <br> Kota Bandung, Jawa Barat</p>
We're Available 24/ 7. Call Now.

022-7510194

info@wiradipa.com

Find us here

Tiga Alternatif Pengelola Kata Sandi Gratis Selain LastPass

Article images
  • 19-Feb-2021
Blog Images

Bitwarden Password Manager

Bitwarden adalah pengelola kata sandi sumber terbuka terkenal yang menawarkan pilihan fitur yang solid, termasuk menyimpan item tak terbatas, menyinkronkan antar perangkat, dan membuat kata sandi.

Untuk penggunaan kata sandi sehari-hari, Bitwarden digadang bisa menjadi alternatif yang baik.

Selain versi gratis, aplikasi ini juga menawarkan fitur yang bisa didapatkan dengan pengguna membayar sejumlah uang. Dengan biaya USD 10 atau setara Rp150 ribu setahun, pengguna dapat menambahkan 1GB penyimpanan file terenkripsi dan login dua langkah (2FA, two factor authentication), di antara ekstra lainnya.

Aplikasi ini telah diunduh lebih dari satu juta pengguna di Google PlayStore.

LogMeOnce

Aplikasi selanjutnya yakni LogMeOnce. Versi gratis LogMeOnce memberikan kata sandi tak terbatas dan digunakan pada perangkat tak terbatas.

Bersama dengan pengisian otomatis, sinkronisasi, pembuatan kata sandi, dan autentikasi dua faktor.

LogMeOnce menggunakan iklan untuk mendanai versi gratisnya. Jadi mungkin pengguna akan sedikit merasa tertanggu dengan iklan yang ada. Tapi tampaknya itu tidak terlalu mengganggu fitur-fitur yang ditawarkan.

LogMeOnce menawarkan fitur tambahan mulai dari US$ 2,50 atau sekitar Rp 60 ribu sebulan dan termasuk akses darurat, berbagi kata sandi tambahan, dan dukungan teknis prioritas.

Aplikasi ini telah diunduh lebih dari 10 ribu pengguna di Google PlayStore.

NordPass

Nord terkenal sebagai penyedia VPN yang tampaknya meraup banyak pengguna. Tidak hanya itu, ternyata Nord mengeluarkan pendukung keaman lain yakni pengelola kata sandi.

NordPass memiliki versi gratis yang menyertakan kata sandi tak terbatas dan sinkronisasi antar perangkat. Meskipun tidak ada batasan jumlah perangkat yang dapat digunakan, hanya satu yang dapat aktif dalam satu waktu.

Artinya, misalnya, pengguna menggunakannya di ponsel, maka akun pengguna akan keluar dari versi komputer Anda.

Fitur tambahan lain adalah versi premium NordPass memungkinkan pengguna memiliki hingga enam akun aktif yang berjalan sekaligus. Kemudian, itu termasuk berbagi item yang aman dan pemindai pelanggaran data, di antara fitur-fitur lainnya.

NordPass tampaknya belum mampu menyusul produk terdahulunya NordVPN. Aplikasi ini telah diunduh lebih dari 100 ribu pengguna.

Sumber: https://www.liputan6.com/

Blog Author
Theresa Underwood

Email is a crucial channel in any marketing mix, and never has this been truer than for today’s entrepreneur. Curious what to say.

Comments:

Blog Comment
Sophie Asveld

February 14, 2019

Email is a crucial channel in any marketing mix, and never has this been truer than for today’s entrepreneur. Curious what to say.

Blog Comment
Sophie Asveld

February 14, 2019

Email is a crucial channel in any marketing mix, and never has this been truer than for today’s entrepreneur. Curious what to say.

Leave a comment:

Recent post

Let's work together

Need a successful project?

Estimate Project
Or call us now info@wiradipa.com