Contact Information <p>Suryalaya Baru no 13 <br> Kota Bandung, Jawa Barat</p>
We're Available 24/ 7. Call Now.

022-7510194

info@wiradipa.com

Find us here

Sony Segera Umumkan Pesaing Xbox Game Pass Minggu Ini

Article images
  • 29-Mar-2022
Blog Images

Seperti dikutip dari Gamespot, Senin (28/3/2022), berdasarkan laporan terbaru dari Bloomberg, layanan berlanggan Sony ini merupakan kombinasi dari PlayStation Now dan PlayStation Plus. Menurut laporan, ada beberapa tier layanan yang menawarkan game PlayStation, baik baru dan lawas.

Tier paling mahal disebut akan menawarkan layanan tambahan, seperti game demo dan streaming game melalui internet. Laporan itu juga menyebut layanan ini tidak akan sepenuhnya sama dengan layanan Xbox Game Pass.

Salah satu yang membedakan adalah game eksklusif tidak akan langsung hadir di layanan ini saat rilis pertama kali. Karenanya, game seperti God of War Ragnarok selanjutnya bakal absen di layanan ini saat debut nanti, berbeda dari Halo Infinite dan Starfield yang langsung rilis di Xbox Game Pass ketika pertama kali meluncur.

Sebagai informasi, sejak tahun lalu, Sony memang dilaporkan sudah memiliki rencana untuk memperkenalkan layanan berlangganan mirip Xbox Game Pass dari Microsoft. Layanan dini akan dibagi dalam tiga tiear atau tingkatan.

Mengutip GamesBeat, Senin (28/2/2022), ketiga tiers tersebut adalah Essential, Extra, dan Premium--walau nama tersebut dapat berubah saat resmi diumumkan.

Ketiganya menawarkan keuntungan dan harga yang berbeda-beda. Gamer harus membayar biaya bulanan mulai dari USD 10 hingga USD 16 setiap bulannya untuk tetap berlangganan layananPlayStation ini.

Harga Layanan Spartacus

Berikut adalah informasi lengkap tentang harga dan layanan yang dapat dinikmati pelanggan Spartacus.

PS Plus Essential adalah layanan PlayStation Plus yang saat ini sudah diketahui. Dengan harga USD 10, kamu akan mendapatkan game gratis setiap bulannya.

Sementara itu, PS Plus Extra menawarkan game gratis setiap bulannya ditambah akses katalog ratusan judul game lawas dan bisa diunduh ke dalam konsol dengan harga USD 13.

Terakhir adalah PS Plus Premium, dimana gamer akan mendapatkan seluruh keuntungan di dua tier sebelumnya.

Sebagai tambahan, gamer dapat streaming main game--seperti di PlayStation Now, kumpulan judul game klasik di konsol PlayStation sebelumnya, dan demo game seharga USD 16.

Dapat Berubah Jelang Peluncuran

Informasi, harga dan nama layanan PlayStation Spartacus ini dapat saja berubah sewaktu-waktu menjelang diumumkan.

Dengan sistem berlangganan yang baru ini, PlayStation berusaha keras untuk dapat bersaing dengan layanan Xbox Games Pass.

Berdasarkan bocoran, Sony saat ini sedang melakukan fase uji coba Spartacus dalam beberapa minggu ke depan dengan pengumuman layanan pada Maret 2022.

Sumber: https://www.liputan6.com/

Blog Author
Theresa Underwood

Email is a crucial channel in any marketing mix, and never has this been truer than for today’s entrepreneur. Curious what to say.

Comments:

Blog Comment
Sophie Asveld

February 14, 2019

Email is a crucial channel in any marketing mix, and never has this been truer than for today’s entrepreneur. Curious what to say.

Blog Comment
Sophie Asveld

February 14, 2019

Email is a crucial channel in any marketing mix, and never has this been truer than for today’s entrepreneur. Curious what to say.

Leave a comment:

Recent post

Let's work together

Need a successful project?

Estimate Project
Or call us now info@wiradipa.com