Contact Information <p>Suryalaya Baru no 13 <br> Kota Bandung, Jawa Barat</p>
We're Available 24/ 7. Call Now.

022-7510194

info@wiradipa.com

Find us here

7 Rekomendasi Situs atau Aplikasi untuk Baca Buku Online

Article images
  • 22-Feb-2022
Blog Images

1.Goodreads

Situs Goodreads banyak menyediakan buku-buku klasik tanpa hak cipta. Meski begitu, koleksi buku modernnya juga cukup banyak. Bahkan, kamu bisa baca buku online di situs ini secara gratis dengan memilih kategori “free online”.

2.Children's Library

Apabila kamu mencari buku anak-anak gratis secara online, situs Children’s Library bisa menjadi pilihan ideal. Bayangkan, betapa serunya anak-anak bisa mendapatkan akses baca buku online gratis ke berbagai literatur dan buku-buku terbaik dari seluruh dunia. Contoh buku-buku yang tersedia seperti YukimadoLegends of the Maori, atau All We Need Are Dragons.

3.Sacred Texts

Rekomendasi tempat baca buku online selanjutnya adalah Sacred Texts. Perpustakaan online ini punya berbagai kategori buku. Seperti cerita rakyat, mitologi, agama, dan lainnya. Misi utamanya adalah meningkatkan toleransi antar umat beragama di seluruh dunia. Bahkan, di sini kamu juga bisa baca buku online dari kitab-kitab agama. Seperti InjilTalmudVeda, dan banyak lagi.

4.ManyBooks

Sesuai namanya, ManyBooks memang memiliki banyak koleksi buku-buku untuk ditawarkan. Terdapat sekitar lebih dari 30.000 koleksi buku yang terdiri dari eBooks. Kamu bisa baca buku online bertema klasik atau modern, seperti The Secret Adversary by Agatha Christie atau The Art of War by Sun Tzu.

5.Project Gutenberg

Digagas oleh Michael Hart sejak 1971, tak heran jika koleksi buku-buku di perpustakaan online Project Gutenberg menjadi literatur banyak orang. Setidaknya, terdapat lebih dari 50.000 judul buku yang bisa dibaca gratis secara onlineProject Gutenberg dijalankan oleh para sukarelawan yang mendigitalkan dan mengunggahnya. Kamu bisa mengunduh maupun baca buku online di situs ini secara legal. Kategori buku yang tersedia ada beragam. Mulai dari sejarah, sains, sastra, dan lainnya.

6.Tor

Kamu hobi baca buku online bertema sci-fi dan fantasi? Kalau iya, Tor adalah surga eBook buat kamu. Setiap minggu, banyak cerpen orisinil bertema sci-fi dan fantasi yang ditulis. Asyiknya lagi, semuanya bisa dibaca secara gratis dan kisah-kisah sci-fi yang ditulis luar biasa hebat. Untuk yang ingin bergabung sebagai member, Tor juga menyediakan klub eBook of the Month agar kamu bisa akses gratis ke satu kategori pilihan per bulannya.

7.Wikisource

Terdapat sekitar 400.000 teks di Wikisource dalam bahasa Inggris yang bisa menjadi referensi untuk mendalami suatu topik secara mendalam. Kamu bisa menemukan teks yang ditulis mulai dari tahun 1846 hingga 1941. Mau baca buku online dari penulis-penulis ternama seperti Rudyard Kipling atau Marie de France? Tersedia di sini! Atau ingin berfantasi ke dunia baru dengan teks yang ditulis oleh Jules Verne dan Philip Dick? Wikisource adalah tempatnya!

Sumber: https://www.ekrut.com/

Blog Author
Theresa Underwood

Email is a crucial channel in any marketing mix, and never has this been truer than for today’s entrepreneur. Curious what to say.

Comments:

Blog Comment
Sophie Asveld

February 14, 2019

Email is a crucial channel in any marketing mix, and never has this been truer than for today’s entrepreneur. Curious what to say.

Blog Comment
Sophie Asveld

February 14, 2019

Email is a crucial channel in any marketing mix, and never has this been truer than for today’s entrepreneur. Curious what to say.

Leave a comment:

Recent post

Tags

Let's work together

Need a successful project?

Estimate Project
Or call us now info@wiradipa.com