Contact Information <p>Suryalaya Baru no 13 <br> Kota Bandung, Jawa Barat</p>
We're Available 24/ 7. Call Now.

022-7510194

info@wiradipa.com

Find us here

MiHoYo Perkenalkan Arataki Itto dan Gorou di Genshin Impact Update 2.3

Article images
  • 17-Dec-2021
Blog Images

MiHoYo baru saja menggulirkan pembaruan untuk gim terpopuler mereka, Genshin Impact, di berbagai platform, seperti PS4, PS5, PC, dan perangkat mobile.

Lewat Genshin Impact update 2.3, pengembang ingin fokus di satu area, yaitu menambah konten baru dan memperkenalkan karakter teranyarnya.

Sesuai janji, MiHoYo memperkenalkan Arataki Itto sebagai karakter terbaru yang bisa travelers--sebutan player setia Genshin Impact--dapatkan di dalam gim.

Adapun Arataki Itto sendiri adalah karakter bintang 5 dengan kemampuan vision Geo, dan dilengkapi dengan senjata Claymore.

Selain Itto, pengembang juga mendatangkan karater Geo bintang 4 bernama Gorou. Sebagaimana dikutip dari keterangannya, Kamis (16/12/2021).

Perkenalan Arataki Itto di Genshin Impact

MiHoYo menjelaskan, Arataki Itto adalah karakter yang bisa memberikan Geo Damage dan mahir dalam menggunakan Charge Attack.

Normal Attack dan Elemental Skill-nya mampu mengumpulkan Superlative Superstrength bagi dirinya sendiri, dan dipakai untuk melancarkan serangan tebasan berturut-turut ke arah musuh dengan damage besar yang dinamakan Arataki Kesagiri.

Tampil sebagai karakter dengan role DPS, damage Itto akan semakin besar ketika dirinya berada dalam status Elemental Burst. Karena itu, Itto sangat cocok digabungkan dengan tim Geo mana pun, seperti Ningguang atau Albedo.

Gorou si Canine Warrior

Seperti disebutkan, Gorou juga akan menjadi karater baru yang diperkenalkan lewat Genshin Impact versi 2.3 ini. Mendapatkan julukan Canine Warrior, Gorou mengandalkan bow sebagai senjata utamanya.

Tampil sebagai karakter Geo berbintang 4, Gorou merupakan karakter Support yang dapat menyerang sekaligus meningkatkan damage anggota party secara bersamaan.

Elemental Skill dan Elemental Burst-ya dapat memberikan bonus Geo Damage secara berkelanjutan kepada anggota party.

Jika memiliki Itto dan Gorou di satu tim, maka kamu harus menjalankan setidaknya satu karakter Geo tambahan untuk memaksimalkan buff Gorou.

Arataki Itto dan Gorou, bisa didapatkan dari Wishes atau nama lain sistem gacha di Genshin Impact. Untuk menggunakan Wishes, pemain membutuhkan sejumlah Primogem yang didapatkan dari menyelesaikan berbagai misi atau jika mau instan dengan cara top-up.

Sumber: https://www.liputan6.com/

Blog Author
Theresa Underwood

Email is a crucial channel in any marketing mix, and never has this been truer than for today’s entrepreneur. Curious what to say.

Comments:

Blog Comment
Sophie Asveld

February 14, 2019

Email is a crucial channel in any marketing mix, and never has this been truer than for today’s entrepreneur. Curious what to say.

Blog Comment
Sophie Asveld

February 14, 2019

Email is a crucial channel in any marketing mix, and never has this been truer than for today’s entrepreneur. Curious what to say.

Leave a comment:

Recent post

Tags

Let's work together

Need a successful project?

Estimate Project
Or call us now info@wiradipa.com