Contact Information <p>Suryalaya Baru no 13 <br> Kota Bandung, Jawa Barat</p>
We're Available 24/ 7. Call Now.

022-7510194

info@wiradipa.com

Find us here

Gim Pac-Man Hadir di Facebook Gaming

Article images
  • 09-Dec-2021
Blog Images

Selama 40 tahun lebih, Pac-Man telah menjadi ikon budaya di dunia gim, termasuk di industri televisi, musik, dan film. Facebook pun mengumumkan kehadiran Pac-Man Community yang tersedia ekslusif di Facebook Gaming.

Gim Pac-Man di Facebook Gaming berbeda dengan versi Pac-Man yang ada puluhan tahun lalu.

Pac-Man yang kini ada di Facebook Gaming dikembangkan oleh Genvid, bekerja sama dengan Bandai Namco Entertainment. Pac-Man Community menghubungkan para pemain, kreator video gaming, penonton, dan komunitas di seluruh dunia untuk berkumpul dengan cara yang menyenangkan.

Pengguna bisa bermain sendiri atau bersama empat teman melalui co-op multiplayer secara real-time untuk menyelesaikan tiap labirin dan tetap bersaing satu sama lain untuk memperoleh total poin tertinggi.

Selain labirin Pac-Man Community, para pemain bisa membuat tingkatan dan tantangannya sendiri melalui fitur Maze Creator yang memberikan kemampuan permainan tanpa batas.

Gim ini juga menyertakan tab Watch dari Facebook Interactives yang menampilkan kreator Facebook Gaming yang sedang bermain secara langsung.

Hadirkan Fitur Watch Hingga Maze Creator

Mode Watch mengubah labirin menjadi tampilan 3D yang didukung oleh Unreal Engine. Dengan begitu, penonton bisa langsung berinteraksi dengan pemain video game yang dipilih dan memperkuat AI Pac-Man atau Ghosts yang saling berkompetisi.

"Fitur lain yang akan datang dalam versi beta adalah ketika berinteraksi dengan streamer, penonton bisa berkolaborasi bersama demi membuka fitur Maze Creator," kata Facebook dalam keterangan yang diterima Tekno Liputan6.com.

"Ketika streamer tidak melakukan siaran langsung, tab Watch akan menampilkan karakter AI, persis seperti mesin arcade yang sedang tidak dimainkan."

Selain itu, melalui fitur baru Play with Streamer, para kreator Facebook Gaming dapat mengundang komunitasnya saat melakukan sesi siaran langsung untuk ikut bermain dalam gim atau sekadar menontonnya.

Facebook Fokus Tiga Pilar

Labirin buatan para pemain ini akan ditampilkan di dalam gim setiap hari, dan tantangan berbasis komunitas serta labirin yang dikurasi dan dikembangkan oleh komunitas streamer akan segera diluncurkan.

"Kami percaya bahwa gim memiliki cara-cara yang luar biasa untuk menyatukan banyak orang, baik karena mereka bermain bersama, menonton video gaming, atau berkumpul untuk membicarakan hal seputar gim di Facebook Group," kata pihak Facebook.

Ketiga pilar di atas, yakni Play-Watch-Connect, menawarkan banyak peluang baru, dan dapat menciptakan dampak positif yang lebih besar.

"Dengan produk baru seperti Facebook Interactives dan Play with Streamer, kami berupaya menciptakan pengalaman yang mampu menjembatani tiga pilar tersebut demi membangun komunitas dan interaksi sosial untuk gaming di Facebook, termasuk Pac-Man Community," kata Facebook.

Sumber: https://www.liputan6.com/

Blog Author
Theresa Underwood

Email is a crucial channel in any marketing mix, and never has this been truer than for today’s entrepreneur. Curious what to say.

Comments:

Blog Comment
Sophie Asveld

February 14, 2019

Email is a crucial channel in any marketing mix, and never has this been truer than for today’s entrepreneur. Curious what to say.

Blog Comment
Sophie Asveld

February 14, 2019

Email is a crucial channel in any marketing mix, and never has this been truer than for today’s entrepreneur. Curious what to say.

Leave a comment:

Recent post

Tags

Let's work together

Need a successful project?

Estimate Project
Or call us now info@wiradipa.com