Contact Information <p>Suryalaya Baru no 13 <br> Kota Bandung, Jawa Barat</p>
We're Available 24/ 7. Call Now.

022-7510194

info@wiradipa.com

Find us here

Update Mobile Legends 1.6.34 Bawa Hero Valentina

Article images
  • 29-Nov-2021
Blog Images

Moonton merilis pembaruan (update) versi 1.6.34 untuk game populer besutannya, Mobile Legends.

Melalui update atau patch tersebut, ada sejumlah konten baru yang bisa dicoba pemain, salah satunya adalah karakter alias hero baru bernama "Valentina".

Valentina bisa dibilang merupakan satu-satunya hero di Mobile Legends yang bisa mengubah dirinya menjadi hero musuh yang dijadikan target selama beberapa detik, melalui kemampuan andalan atau ultimate skill "I Am You".

Ketika menjadi hero musuh, Valentina juga bisa menggunakan semua skill sang hero musuh tersebut, sehingga musuh tersebut seakan melawan bayangannya sendiri.

Skill Valentina lainnya adalah adalah "Shadow Strike", "Arcane Shade", dan "Primal Force".

Shadow Strike memungkinkan Valentina memberikan efek pengurangan hit points (HP), alias damage, dan efek slow kepada musuh selama beberapa detik.

Kemudian Arcane Shade bakal membuat Valentina melaju (dash) ke arah tertentu sembari menembakkan butiran-butiran energi yang bisa memberikan efek damage kepada musuh sekitar.

Lalu, Primal Force merupakan skill pasif yang memungkinkan Valentina mendapatkan experience points (Exp) tambahan ketika memberikan damage kepada musuh. Sekadar informasi, poin Exp sendiri dibutuhkan sebuah hero untuk menaikkan levelnya.

Valentina sebenarnya dijadwalkan meluncur di server utama Mobile Legends pada 23 November lalu. Namun, peluncurannya ditunda karena suatu masalah teknis.

Moonton belum mengumbar informasi terbaru terkait tanggal peluncuran hero dengan peran Mage tersebut.

Namun, hero itu kemungkinan hadir dalam waktu dekat dan bisa dibeli pengguna dengan 32.000 Battle Points atau 599 Diamonds.

Penyesuaian hero

Selain hero baru, Moonton juga melakukan penyesuaian terhadap sejumlah hero yang sudah ada.

Penyesuaian yang dilakukan mencakup peningkatan (buff) serta penurunan (nerf) kemampuan suatu hero.

Beberapa hero yang mendapatkan buff mencakup Floryn, Aurora, Roger, Freya, Martis, Beatrix, Kadita, hingga Harley.

Sebagai contoh, Aurora mendapatkan buff pengurangan jumlah charge, yang biasanya dipakai untuk memberikan efek beku (freeze) kepada musuh, dari empat menjadi tiga.

Adapun sejumlah hero yang mendapatkan nerf mencakup Aamon, Hayabusa, Lancelot, Yi Sun-Shin, Paquito, dan Bane.

Aamon, yang merupakan hero baru, dianggap terlalu kuat di patch sebelumnya. Walhasil, Moonton mengurangi durasi skill yang bisa membuat hero tersebut berkamuflase dari 4 detik menjadi 3,5 detik.

Selain itu, tampilan hero tersebut saat berkamuflase juga kini sedikit diperjelas, supaya bisa dilihat dengan lebih mudah oleh musuh.

Di samping hero, sejumlah Battle Spell di Mobile Legends juga mendapatkan penyesuaian. Beberapa yang mendapatkan penyesuaian mencakup Inspire, Sprint, Petrify, Arrival, Flameshot, Vengeance, hingga Revitalize.

Penyesuaian yang diterapkan pada Battle Spell Aegis, misalnya, efeknya kini ditingkatkan menjadi 5 detik dari semula 3 detik.

Nah, untuk melihat apa saja yang diperbarui di patch Mobile Legends versi 1.6.34 ini, pemain bisa melihatnya secara langsung dan lengkap melalui fitur Inbox yang ada di dalam game tersebut.

Sumber: https://www.kompas.com/

Blog Author
Theresa Underwood

Email is a crucial channel in any marketing mix, and never has this been truer than for today’s entrepreneur. Curious what to say.

Comments:

Blog Comment
Sophie Asveld

February 14, 2019

Email is a crucial channel in any marketing mix, and never has this been truer than for today’s entrepreneur. Curious what to say.

Blog Comment
Sophie Asveld

February 14, 2019

Email is a crucial channel in any marketing mix, and never has this been truer than for today’s entrepreneur. Curious what to say.

Leave a comment:

Recent post

Tags

Let's work together

Need a successful project?

Estimate Project
Or call us now info@wiradipa.com